Enzy Storia Pajang Foto Hitam-Putih Kala Tampil Terbuka, Pose Uwu Bareng Suami Ikut Curi Perhatian
Instagram/derai.studio
Selebriti

Enzy Storia lagi-lagi bagikan potret pernikahannya dengan sang suami. Kali ini momen resepsi pernikahannya yang jadi sorotan. Ia bagikan foto dengan efek hitam-putih kala tampil seksi kenakan gaun terbuka.

WowKeren - Presenter cantik nan kocak Enzy Storia tak ada hentinya menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Enzy yang selama ini memilih sembunyikan kisah asmaranya dari publik secra diam-diam melangsungkan pernikahan membuat publik heboh bukan main.

Ia resmi menikah pada Sabtu (20/5) dengan kekasih hatinya yakni Maulana Kasetra atau biasa disapa Maulana Kasetra. Dan tepat pada hari ini, Jumat (26/5) keduanya menggelar resepsi di Pulau Dewata, Bali.

Dengan gercep, Enzy pun tak ada hentinya bagikan berbagai foto-foto pernikahannya dengan sang suami tercinta. Pada momen kali ini, Enzy tampak cantik dibalut gaun bernuansa putih dengan model terbuka.

Lekuk tubuh Enzy pun terpampang nyata. Enzy pun memilih memajang foto-foto dengan gaun terbukanya menggunakan efek hitam-putih. Begitu pula di slide terakhir kala ia pose uwu saling menatap dengan Molen. "Next chapter begins," tulis Enzy Storia dalam keterangan foto seraya disisipi emoji love.


Tanpa menunggu lama, postingan Enzy ini pun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Meski diberi efek hitam-putih namun netter tetap takjub melihat penampilan mewah Enzy. Di sisi lain, pose Enzy dengan sang suami juga tak ketinggalan disorot.

"Lu pengen ngakak gasi foto yg terakhir," komen seorang netter. "Apa lagi ini aku tak sanggup melihat keunyuan ini ,,oh tidakkk Bambang," sambung yang lain. "Tatapan slide terakhir membahana sekali kakaaak," timpal lainnya.

"Ga kebayang nanti anaknya uuuhhh ka nz, idungnya macung2 beud😍 cantik bgt kak nz," tambah yang lain. "Itu pose uwunya bisa diganti gak bikin envy tapi aku suka liatnya wkwkwk," seloroh lainnya. "Gemesh bgt ama kak enjiii apalagi liat slide terakhirnya duhhh tatapan kalian sungguh," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru