Reaksi Duta Sikapi Polisi Yang Bubarkan Konser Sheila On 7 Kembali Jadi Pusat Perhatian
Instagram/pakduta
Selebriti

Video lawas konser Sheila On 7 kembali viral di Twitter. Sikap Duta saat hadapi seorang polisi yang membubarkan konsernya pun jadi pusat perhatian hingga decak kagum kembali banjiri sang vokalis.

WowKeren - Selain Dewa 19, band yang juga dikenal legendaris yakni Sheila On 7. Eksistensi Sheila On 7 juga masih tetap berada di permukaan meski banyak musisi pendatang baru di Tanah Air.

Pesona sang vokalis yakni Duta juga tak kalah dielu-elukan oleh para penggemarnya, lebih-lebih kaum hawa. Pasalnya selain memiliki paras rupawan dan skill mumpuni, Duta juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang menjunjung tinggi kesopanan.

Hal itu kemudian jadi sorotan kala video lawasnya viral di Twitter. Dalam video ini, Sheila On 7 tengah asyik konser yang didatangi bejibun penikmat musik khususnya fans band tersebut. Namun di tengah-tengah kala Duta bawakan lagu "Pemuja Rahasia" tiba-tiba ia disamperi seorang polisi.

Usut punya usut, polisi itu berniat membubarkan konser Sheila On 7 lantaran sudah terlalu larut. Tak langsung bubar, Duta tetap berikan reaksi sopan namun jleb. "Jadi gimana pak, setelah diundang jadi saya harus gimana nih?" ujar Duta.

Photo-INFO

Twitter


"Jadi biar semuanya denger, biar semuanya lihat siapa yang ngomong tadi gitu loh. Saya mewakili semuanya pak, saya pingin bapak dihormati jadi bapak juga menghormati harusnya caranya. Kalau memang harus selesai paling nggak tunggu lagunya selesai gitu loh pak. Ya saya minta maaf ya jadi ini bisa dilanjutin satu lagu ya," jelas Duta.

Photo-INFO

Twitter

Video yang kembali viral itu langsung ramai dapatkan beragam komentar netter. Mereka perhatikan cara Duta berikan reaksi adem namun nyelekit hingga pujian demi pujian banjiri sang vokalis.

"Ih apasih pak, ada alur pak. bapak tinggal bilang ke pic nya, nanti kan mereka dikasi tau jg. hihhhhh mengsebal. bapak pikir keren gt bapak naik lgsg ngomong ke pak duta? dih," komen seorang netter. "Kwkwk malu ga si pak digituin? 'Saya pingin bapak dihormati jadi bapak juga menghormati harusnya caranya' keren pak duta oey," sahut yang lain.

"Video lawas tapi itu keren sih bisa sabar si mase padahal usia segitu lagi lucu-lucunya tawuran 😂✌" tambah lainnya. "Pancen grup band sing attitude e yo dinggo ra salah nek ngefans seko mbiyen hehe," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru