Penampilan Nagita Slavina Kala Berhijab Syar'i di-Spill Mbak Lala, Sontak Bikin Terpesona
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Mbak Lala pengasuh Rafathar merekam candid momen saat Nagita Slavina tampil mengenakan gamis dan hijab syar'i, visual istri Raffi Ahmad sontak membuat banyak fans auto terpesona.

WowKeren - Nagita Slavina baru-baru ini tampil beda dari biasanya. Ia terlihat mengenakan gamis serta hijab syar'i. Namun momen itu pertama kali bukan dibagikan sendiri oleh Gigi melainkan di-spill oleh salah satu karyawannya yakni Mbak Lala yang juga merupakan pengasuh sang putra sulung, Rafathar Malik Ahmad.

Mbak Lala diam-diam merekam video Gigi yang sedang berjalan ke arahnya seraya fokus pada ponsel di tangan. Tak lama, Gigi kemudian sejenak menoleh ke arah mbak Lala. Gigi yang bak sadar sedang direkam kemudian tersenyum tipis seraya masih menunduk.

Selain video Gigi, Mbak Lala juga merekam sudut lain di ruangan itu dimana ada Raffi Ahmad yang sedang asyik bermain dengan kedua jagoannya yakni Rafathar dan Rayyanza. Seraya rebahan, Raffi terlihat bermain-main dengan bola yang dipegang sang putra sulung. Mbak Lala sendiri tak berucap maupun menuliskan apapun. Ia hanya menambahkan backsound musik yang menambah manis unggahannya tentang keluarga Gigi dan Raffi ini.

Tak sampai di situ, Mbak Lala kemudian membagikan postingan lain di momen yang sama. Namun kali ini bukan video melainkan sebuah foto. Nampak Gigi dan Raffi berpose lengkap dengan dua anak mereka. Semenatar Mbak Lala menambahkan lagu "Harta Berharga" milik BCL bak menggambarkan postingannya ini.

Penampilan Nagita Slavina Kala Berhijab Syar\'i di-Spill Mbak Lala, Sontak Bikin Terpesona

Instagram


Unggahan Mbak Lala rupanya langsung mencuri perhatian para fans keluarga Raffi dan Gigi. Sejumlah akun fanbase pun gercep me-repost ulang.

Menariknya sebagian besar dari mereka sontak fokus pada penampilan Gigi. Ibu dua anak tersebut memang tampil berbeda dari biasa dengan mengenakan gamis serta hijab syar'i berwarna cokelat. Terlihat busana yang dipakai istri Raffi tersebut begitu longgar.

Kendati demikian, visual Gigi kala tampil syar'i ini justru sukses membuat publik terpesona. Aura kecantikannya disebut adem terpancar. Alhasil, pujian demi pujian berdatangan silih berganti untuk penampilan berbeda Gigi kali ini.

"MasyaAllah TabarakaAllah bener2 cantik nian aura terlihat orang baik nya," ucap akun @saha*****. "Masya Allah syntiknya mmh gigi," kata akun @mamah*****. "Masyaallooh ka gigi tambah cantik bgt," sahut akun @dien*****. "Cantik bgt," seru akun @dw***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru