Hadiri Resepsi Enzy Storia-Molen, Jessica Mila Umbar Keromantisan Cium Yakup Hasibuan
Instagram/jscmila
Selebriti

Jarang diumbar, Jessica Mila pajang foto super romantis dengan pose mencium pipi Yakup Hasibuan sang suami kala menghadiri acara resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra atau Molen telah resmi menikah hari Sabtu (20/5) lalu. Akad nikah keduanya digelar di salah satu gedung di Jakarta. Kini Enzy dan Molen pun menggelar acara selanjutnya yakni resepsi pernikahan yang diadakan di Bali pada hari ini, Jumat (26/5).

Hal ini diketahui dari banyak unggahan para sahabat yang menghadiri momen resepsi Enzy dan Molen tersebut. Misalnya saja Vidi Aldiano juga sahabat Enzy lainnya yakni geng Blekpunk yang tampil badai. Mereka tak lain adalah Febby Rastanty, Yuki Kato dan Jessica Mila. Tentunya ada juga deretan bridesmaid Enzy lainnya yang juga hadir di acara resepsi yang digelar di Six Senses Uluwatu, Bali, tersebut.

Masing-masing dari mereka pastinya mengabadikan sendiri momen bahagia tersebut untuk dibagikan di media sosial. Mila misalnya yang memilih mengunggah foto langsung bersama sang suami tercinta, Yakup Hasibuan.

Menariknya Mila mengunggah momen yang cukup langka kali ini. Pasalnya Mila dan Yakup dikenal sebagai pasangan yang jarang mengumbar kemesraan di media sosial. Namun kali ini berbeda.

Mila terlihat mengunggah kolase dua fotonya di acara resepsi Enzy. Pada foto pertama, Mila tersenyum manis bersama Yakup saat duduk berduaan. Sementara foto selanjutnya yang tepat ditaruh di bagian bawah menunjukkan sosok Mila yang mengumbar keromantisan dengan pose gemas mencium pipi sang suami.


Hadiri Resepsi Enzy Storia-Molen, Jessica Mila Umbar Keromantisan Cium Yakup Hasibuan

Instagram

Kebahagiaan tentunya terpancar dengan sangat jelas dari pasangan ini. Sayangnya Mila sendiri tak banyak memberikan keterangan. Ia hanya menuliskan soal acara resepsi Enzy dan Molen yang sedang mereka hadiri bersama.

Terlepas dari kemesraan pasangan ini, sekadar informasi tentang Mila dan Enzy yang dikenal merupakan sahabat karib. Keduanya selalu saling memberikan support positif kepada satu sama lain. Tak hanya itu, menariknya persahabatan mereka yang sangat erat ini juga tergambar dari kehidupan asmara keduanya.

Seperti diketahui jika Enzy dan Mila pernah berdoa untuk bisa menikah atau hamil bersama-sama yang kemudian potongan momen tersebut viral kembali baru-baru ini. "Karena kita berdua itu selalu berdua kayak semoga kita nikah di tahun yang sama," ungkap Enzy dalam potongan percakapan manisnya dengan Mila yang sempat viral lagi.

Mila sendiri blak-blakan mengumumkan rencana pernikahannya dan membagikan setiap proses yang dilakukannya dengan Yakup. Hingga akhirnya Mila dan Yakup resmi menikah pada 5 Mei 2023. Di sisi lain, diam-diam Enzy rupanya juga tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Molen sebelum akhirnya go public usai momen akad nikah digelar pada 20 Mei 2023. Bak doa yang terwujud, pernikahan mereka yang bahkan digelar di bulan dan tahun yang sama ini pun membuat publik ikutan terharu dengan persahabatan keduanya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait