Nonton Konser Bareng CEO Spotify Hingga Lengket dengan Tim YSL, Circle Rose Bikin Takjub
Instagram
Selebriti

Rose baru-baru ini menjadi perbincangan di sebuah komunitas online dimana circle pertemannya dianggap sangat luar biasa mulai dari CEO Spotify hingga tim inti di rumah mode YSL.

WowKeren - BLACKPINK saat ini dianggap sebagai girlband Korea paling populer dengan segudang prestasi yang berhasil diraih. Namun tak cuma prestasi sebagai grup saja para membernya juga kerap membuat penggemar berdecak kagum dengan popularitas individualnya hingga diundang di banyak acara bergengsi mulai dari Met Gala hingga yang terbaru Festival Film Cannes.

Para member BLACKPINK juga menjadi incaran para desainer kondang untuk menggaet mereka sebagai brand ambassador sebut saja Jennie bersama Chanel, Lisa dengan Celine, Jisoo untuk Dior dan Rose adalah wajah dari rumah mode Yves Saint Laurent.


Terutama Rose baru-baru ini menjadi perbincangan di sebuah komunitas online dimana circle pertemannya dianggap sangat luar biasa. Idola kelahiran Selandia baru itu tidak hanya melihat konser bersama CEO Spotify tetapi juga memiliki banyak koneksi dengan tim Yves Saint Laurent dimana kemampuan berbahasa Inggris Rose dianggap sebagai salah satu faktornya juga.

"Aku menonton video dengan James Corden dan aku menyadari bahwa dia tidak hanya pandai bahasa Inggris tetapi dia juga yang paling ekstrover. Secara tak terduga Jennie adalah yang paling pemalu. Jennie tampaknya adalah tipe orang yang rukun dengan orang seusianya sementara Rose terlihat lebih baik dengan eksekutif atau orang yang lebih tua. Dia tidak dewasa dan berbicara dengan baik," komentar netter. "Aku merasa dia berusaha keras untuk tidak melupakan bahasa Inggrisnya? Dia berbicara dalam bahasa Inggris dengan keluarganya dan dia juga membaca banyak buku bahasa Inggris," ujar yang lain. "Ketika mereka merilis album mereka dan dia pergi ke acara radio Amerika, aku menonton pembicaraan dengan subtitle dan MC bertanya kepada mereka tentang album tersebut, dan Rose mengatakan sesuatu yang sejalan dengan perasaan mereka keluar ke dunia dan melakukan sesuatu. besar(?) MC setuju dan orang-orang di sekitarnya semua tertawa. Dia cukup ceria dan pandai mengarahkan suasana di sekitarnya. Dia juga melakukannya dengan baik dengan wawancara sambil bercanda. aku suka peran Rose di BP," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait