Selfie Separuh Wajah V BTS Bareng Park Bo Gum Diagungkan Bak Karya Seni
Instagram/bogummy
Selebriti

Usai 'Jinny's Kitchen', V kabarnya sedang mempersiapkan rilisan lagu solonya. Sedangkan Park Bo Gum masih disibukkan dengan proses syuting drama 'You Have Done Well' bersama IU.

WowKeren - V BTS dan Park Bo Gum diketahui adalah bersahabat sudah cukup lama. Kedua selebriti populer dan ganteng asal Korea Selatan ini juga bekerja sama sebagai brand ambassador dari merek mewah Celine.

V dan Bo Gum baru-baru ini bertemu di acara Celine sebagai rangkaian dalam Festival Film Cannes 2023. Kedua cowok ini juga sempat melakukan foto selfie yang mereka unggah di Instagram Story masing-masing.

Potret selfie itu memperlihatkan separuh wajah V yang menatap serius ke arah kamera. Sedangkan Bo Gum juga memasang ekspresi serupa namun masih membuat pose jari V dengan sebelah tangannya.

Tak disangka, selfie dari jarak dekat V dan Bo Gum langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengangungkan potret mereka itu seperti sebuah karya seni. Ada juga yang menyebut selfie ini seperti sebuah cover majalah.


Selfie V BTS dan Park Bo Gum Diagungkan Bak Karya Seni

Source: Instagram

"Gambarnya terlihat seperti sebuah karya seni," puji seorang netizen. "Wow aku suka getaran gambarnya, mereka berdua sangat tampan," imbuh lainnya. "Wow, sepertinya sampul majalah mode Prancis," tulis netizen lainnya.

"Hul, ini terlihat seperti lukisan," sahut yang lain. "Aku suka gambar dengan getaran ini. Mereka terlihat tampan dan aura mereka luar biasa," sahut lainnya. "Suasana gambarnya gila, keduanya bagus. Senang melihat pria tampan di pagi hari," pungkas lainnya.

Di sisi lain, V belum lama ini menyapa penonton dengan bekerja keras menjadi pegawai magang di "Jinny's Kitchen". V yang tidak bisa masak kini punya banyak keahlian baru di dapur. Sang idol saat ini kabarnya sedang mempersiapkan rilisan lagu solonya.

Sedangkan Park Bo Gum masih disibukkan dengan proses syuting "You Have Done Well" (judul masih bisa diubah) bersama IU. Drama garapan Netflix itu bercerita tentang kisah hidup Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Bo Gum) yang lahir di Pulau Jeju pada tahun 1950-an.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait