Perhatian Jeon Yeo Bin ke Outfit Berani Krystal di Festival Film Cannes Disorot Media Korea
News1
Selebriti

Jeon Yeo Bin tertangkap kamera membantu Krystal untuk membenahi gaun beraninya di red carpet Festival Film Internasional Cannes menuai sanjungan Media Korea Selatan.

WowKeren - Jeon Yeo Bin dan Krystal sama-sama debut perdana di ajang Festival Film Internasional Cannes tahun ini. Keduanya hadir bersama dengan para pemeran film layar lebar "COBWEB".

Visual memikat Yeo Bin dan Krystal menuai sanjungan ketika berjalan beriringan di karpet merah. Keduanya tak kebetulan memakai gaun dengan bahan satin yang memancarkan aura berkelas. Yeo Bin dan Krystal memesona dengan gaun berani yang menunjukkan punggung.

Sikap Yeo Bin ke Krystal sebelum mereka berjalan untuk memotretan bersama para reporter berhasil tertangkap kamera. Aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu menunjukkan perhatian manis kepada Krystal.


Yeo Bin membantu Krystal untuk membenahi gaunnya. Momen manis ini menuai sanjungan Newsen. "Jeon Yeo Bin, tangan seorang eonnie untuk menjaga Jung Soo Jung~," ucap media tersebut, menyapa Krystal dengan nama Koreanya.

Edaily juga menyoroti visual rupawan Yeo Bin dan Krystal kala berdiri bersebelahan. "Pemutaran perdana Festival Film Cannes 'COBWEB', Jeon Yeo Bin dan Jung Soo Jung seperti dewi," ungkap Edaily.

Jeon Yeo Bin membantu Krystal membenahi penampilannya di red carpet Festival Film Internasional Cannes

Sumber: Newsen

Momen Yeo Bin dan Krystal bersebelahan di karpet merah Festival Film Cannes juga membuat para penggemar gempar bukan main di Twitter. Tidak sedikit yang menyebutkan keduanya memikat.

"Ya tuhan mereka berdua sangat cantik dan seksi 🥵😍😍❤️‍🔥," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Beenieee omg, krystal juga cakep bgt omg omg😭," ungkap lainnya. "MEMPERSEMBAHKAN MEREKA BERDUA ITU GILA," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait