Sahabat Enzy Storia Bongkar Maulana Kasetra Gak Red Flag, Pesan Soal Berkah Bikin Melting
Instagram/enzystoria
Selebriti

Salah satu sahabat Enzy sempat mengungkap pujian pada Maulana Kasetra di momen pesta resepsi. Maulana suami Enzy lantas mengungkap reaksi romantis usai dinasihati oleh sahabat istrinya itu.

WowKeren - Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar pesta resepsi mewah di Bali pada 26 Mei. Di momen spesial itu, Maulana alias Molen mendapat nasihat dari salah satu sahabat Enzy.

Sang sahabat meminta agar Maulana menemani Enzy dalam suka dan duka. Meski baru kenal, sang sahabat menyebut Maulana bukanlah cowok red flag.

"Tolong temenin Enzy disaat sakit maupun sehat," kata sang teman di momen resepsi. "Tolong jagain Enzy disaat senang maupun sulit. Terakhir buat Molen, gua tahu kita belum banyak ngobrol. Momen ketika gue ketemu loe justru pada saaat lamaran. Pada saat lo turun dari mobil dan gua kasih bunga sama lo. Tapi dari beberapa jam ngobrol, gua ngobrol sama lo, lo orangnya gak red flag ya. Lo aman. Gua yakin lo pilihan terbaiknya Enzy. Gua doain semoga pernikahan lo dan Enzy bahagia, bisa saling mengisi satu sama lain."

Instagram

Momen Molen Dinasihati Sahabat Enzy

Molen pun menghargai nasihat dari para sahabat Enzy. Ia juga sempat mengungkap kalimat spesial di momen resepsi tersebut.


"Gue sering dibilang sahabat-sahabatnya Enzy, jagain Enzy ya," kata Molen. "Bagi gue, Enzy bukan hanya amanah tapi juga berkah buat gue."

Salah satu teman sempat merepost video Molen tersebut dan auto terharu. "Ya kan gue jadi ikut cry dengernya. Bahagia selalu ya Zy, you deserve it," ujar salah satu teman.

Sebelumnya, pesta resepsi Enzy dan Molen ini sarat nuansa haru. Dua sahabat Enzy, Febby Rastanty dan Yuki Kato tampak menangis hebat karena terharu berat kala melihat Enzy tampil cantik dengan gaun dan wedding veil 4 meter ala putri kerajaan.

Bukan cuma itu, Enzy juga pamer momen wedding kiss dengan Molen. Dikenal kalem, Molen tampak gentle kala pamer ciuman hot bersama Enzy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru