Enzy Storia Pamer Momen Wedding Kiss, Ciuman Hot Maulana Kasetra di Resepsi Bikin Heboh
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia sempat mengunggah video romantis wedding kiss di pesta resepsinya bersama Maulana Kasetra. Dalam momen spesial itu, Maulana tampak mesra nan hot ketika mencium bibir sang istri.

WowKeren - Enzy Storia melangsungkan pesta resepsi mewah nan romantis bersama sang suami, Maulana Kasetra, di Bali pada 26 Mei. Di acara spesial tersebut, Enzy memamerkan momen wedding kiss-nya dan Maulana alias Molen.

Dalam video, Molen tak langsung nyosor namun perlahan-lahan mendekat ke wajah Enzy. Ia memegangi pipi sang istri dan tampak pamer senyuman manis. Memakai jas dan kian tampan, Molen lantas memberikan ciuman mesra nan hot pada Enzy.

Bersamaan dengan itu, para tamu bersorak heboh ketika Maulana dan Enzy berciuman. Tak cuma itu, momen wedding kiss tersebut juga diiringi pesta kembang api yang membuat suasana kian meriah.

Instagram

Momen Wedding Kiss Enzy-Maulana


Sementara itu, pesta resepsi Enzy dan Molen kembali bertabur artis. Sejumlah sahabat Enzy mulai dari Jessica Mila, Febby Rastanty, Yuki Kato hingga Vincent Rompies dan Desta juga hadir untuk memeriahkan acara.

Sebelumnya, Enzy mengungkap perasaannya usai menikah dengan Molen. Ia mengucap terima kasih pada Molen atas pernikahan yang digelar sakral pada 20 Mei.

"Akhirnya bisa posting foto berdua setelah pacaran 2 tahun. Sabar sabarin hati jiwa raga," kata Enzy. "Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate, dan sakral @molenkasetra."

Setelah menikah, terkuak pula curhatan Enzy dan Molen soal pengalaman menjalani LDR. Meski jarak yang jauh, keduanya justru makin mantap untuk membina hubungan yang lebih serius.

"Menurut banyak orang emang sulit ya, kita juga sudah mengalami beberapa kali LDR (long distance relationship) dan gagal karena ternyata jodohnya di sini. Ternyata LDR nggak sesusah itu kalau bertemu dengan orang yang tepat," kata Enzy. "Enzy memutuskan untuk berkenalan dan menjalin hubungan yang terpisahkan jarak, perbedaan waktu, dan perbedaan latar belakang. Mungkin bagi sebagian orang dianggap sebagai suatu hal yang sulit. Tapi selama 2 tahun terakhir kamu sudah membuat hidupku begitu mudah dan mengisinya dengan berbagai kebahagiaan," ujar Molen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait