Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk di Bali, Kiky Saputri Komentari Luna Maya-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sederet Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ini? Sebelum memulai aktivitas di akhir pekan, yuk simak dulu sederet kabar selebriti dunia hiburan Indonesia dan Korea Selatan yang tengah ramai diperbincangkan.

Kabar pertama datang dari Vidi Aldiano bersama geng Blekpunk yang terdiri dari Yuki Kato, Jessica Mila, dan Febby Rastanty tampak sedang berkumpul di Bali. Selanjutnya ada Kiky Saputri yang dibuat ngakak gara-gara pergoki Luna Maya diomeli ibu-ibu saat di pesta nikah Mila dan Yakub Hasibuan.

Berita dari Natasha Rizki yang tampil bercadar juga jangan dilewatkan ya! Terakhir dari Korea Selatan, ada Ningning aespa yang pakai gaun terbuka di Festival Film Cannes 2023. Sudah penasaran? Langsung saja simak yuk!

1. Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk Di Bali, Resepsi Enzy Storia Diduga Digelar Hari Ini

Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk di Bali, Kiky Saputri Komentari Luna Maya-Topik Pagi

Instagram Story

Vidi Aldiano dan para sahabatnya kepergok sedang berkumpul di Bali pada Jumat (26/5) diduga menghadiri resepsi pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Dugaan ini mencuat usai salah satu akun fanbase Enzy di TikTok yakni @pipinyemplukkk berbagi informasi soal tanggal resepsi sang aktris. "Resepsinya nanti di bali tgl 26 😁," kata akun tersebut.

Benar saja, Vidi lewat Story Instagram pribadinya berbagi foto seru dengan Febby dan Mila. Vidi akhirnya bertemu dengan Geng Blekpunk usai sebelumnya sempat absen di acara akad Enzy dan Molen (sapaan akrab Maulana Kasetra).

Pun akhirnya terungkap bahwa Vidi dan Geng Blekpunk pergi ke Bali memang untuk menghadiri pesta resepsi pernikahan Enzy dan Molen. Mereka beramai-ramai membagikan momen seru dan intimate di acara penting Enzy dan suami.

2. Kiky Saputri Komentar Menggelitik Usai Pergoki Luna Maya Diomeli Emak-Emak

Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk di Bali, Kiky Saputri Komentari Luna Maya-Topik Pagi

Source: YouTube

Kiky Saputri dibuat ngakak usai pergoki Luna Maya diomeli ibu-ibu saat hadir di pesta pernikahan Mila dan Yakub. Kiky meminta Luna untuk sabar saat menghadapi ibu-ibu. Luna yang mendapat nasihat menggelitik dari Kiky itu hanya bisa tertawa.


Dalam video yang diunggah ke kanal YouTube-nya, Luna akhirnya membeberkan insiden apa yang membuat dirinya sampai diomeli ibu-ibu. Luna mengatakan bahwa sebenarnya ia bukan diomeli oleh ibu-ibu, melainkan seperti diberi sindiran. Tak menjelaskan secara detail, Luna hanya memberi kode bahwa ia disindir oleh ibu-ibu tersebut gara-gara disangka menolak diajak foto bareng.

Padahal faktanya, saat itu Luna sedang mengambil foto bersama Kiky. Ia tidak tahu jika ada ibu-ibu yang mengajaknya berfoto. Tapi ibu-ibu tersebut malah salah paham dan melontarkan kalimat sinis pada Luna.

3. Pesona Natasha Rizky Saat Sekilas Tampil Bercadar Tuai Sorotan

Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk di Bali, Kiky Saputri Komentari Luna Maya-Topik Pagi

Instagram

Artis cantik Natasha Rizki tengah menuai banyak perhatian belakangan ini karena permasalahan rumah tangganya dengan Desta. Akun media sosial aktris yang akrab disapa Caca ini pun tak lupu dari pantauan netizen dan awak media.

Dan benar saja, Natasha langsung jadi sorotan usai mengunggah fotonya kala tengah berpenampilan syar'i dan memakai cadar. Meski cadar itu tidak dipakai terus oleh Natasha, namun netizen sudah udibuat pangling dengan penampilan ibu tiga anak ini. Potret itu diambil Natasha untuk kebutuhan endorse.

Tak butuh waktu lama, unggahan Natasha ini langsung diserbu warganet. Meski unggahan tersebut hanya untuk kebutuhan endorse, namun publik lebih banyak yang fokus dengan penampilan menawan Caca dengan busana syar'i-nya terlebih saat sekilas mencoba memakai cadar pada gamis one-set tersebut.

4. Gaun Berani Ningning Aespa Di Cannes Satu Seri Dengan Outfit 'Flower' Jisoo BLACKPINK

Vidi Aldiano Kumpul Bareng Geng Blekpunk di Bali, Kiky Saputri Komentari Luna Maya-Topik Pagi

Source: Newsen/YouTube

Debut aespa di ajang bergengsi Festival Film Internasional Cannes memang menyita perhatian. Mereka menunjukkan pesona anggun nan mahal seakan membuktikan jika brand perhiasan mewah Chopard tidak salah mengundang Karina, Giselle, Winter, dan Ningning. aespa juga dirasa layak menjadi grup K-Pop pertama dalam sejarah yang hadir di Festival Cannes.

Penampilan berani Ningning kala menghadiri acara Chopard menjadi salah satu yang disorot. Ia disebut memancarkan aura anggun, seksi, sekaligus berkelas.

Gaun yang dikenakan Ningning sendiri tampak sekilas tidak asing. Penggemar berhasil menemukan jika gaun ini serupa tapi tak sama dengan yang dipakai oleh Jisoo BLACKPINK di MV "Flower". Ningning dan Jisoo mengenakan gaun Versace dari koleksi yang sama. Gaun-gaun ini diperkenalkan pada show Versace Ready to Wear untuk koleksi musim gugur 2023.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait