Issa Bereaksi Tak Terduga Kala Nikita Willy dan Indra Priawan Pamer Pelukan Erat
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Tingkah Issa putra Nikita Willy dan Indra Priawan kembali menyita perhatian warganet. Kali ini, beredar rekaman Issa bereaksi tak terduga kala Nikita dan Indra berpelukan di depan bayi tersebut.

WowKeren - Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Issa putra pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan telah menjadi idola baru di hati masyarakat Tanah Air. Banyak orang dibuat jatuh hati dengan tingkah gemas dan wajah tampan Issa.

Selain Issa, Nikita dan sang suami juga kerap dilabeli sebagai pasangan idaman. Hal ini karena parenting kompak dan cerdas mereka terhadap Issa. Pasutri itu juga kerap terlihat harmonis dan jarang diterpa gosip miring.

Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi. Selain itu, pasutri ini juga sering mengajak sang putra traveling ke luar negeri.


Kini, warganet kembali menyoroti tingkah gemas keluarga kecil tersebut. Lewat Story Instagram, Nikita hari ini, Sabtu (27/5) terlihat berbagi rekaman ketika Issa bereaksi tak terduga usai ia dan Indra berpelukan erat.

Dari video yang beredar, Indra dan Nikita agaknya sengaja ingin menggoda Issa. Keduanya sepertinya ingin melihat reaksi Issa ketika mereka bermesraan. Benar saja, reaksi Issa kala ayah dan ibunya itu berpelukan sangatlah gemas.

Photo-INFO

Instagram

Bayi yang baru saja genap setahun itu langsung berlari ke arah Nikita dan Indra yang berpelukan. Issa terlihat merengek seolah ingin ikut dipeluk. Nikita yang tak tega pun sontak menggendong Issa ke dalam dekapannya.

Indra dan Nikita juga langsung tertawa ketika melihat reaksi tak terduga Issa. Keduanya pun langsung memeluk Issa secara bersamaan. Momen harmonis keluarga kecil Nikita itu tak khayal kembali menyita perhatian para fans.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru