Penuh Tawa dan Haru, Video Resepsi Pernikahan Enzy Storia-Molen di Bali Dinilai Sempurna
Instagram/enzystoria
Selebriti

Setelah bombardir foto-foto, Enzy Storia akhirnya rilis video acara resepsi pernikahannya yang digelar di Bali pada Jumat (26/5) kemarin. Netter dibuat terpesona hingga sebut resepsi Enzy adalah idaman semua wanita.

WowKeren - Enzy Storia dan sang suami Maulana Kasetra atau Molen baru-baru ini mengadakan acara resepsi pernikahan. Setelah sebelumnya mereka menjalani akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta, pada hari Sabtu (20/5), kini pasangan yang sedang berbahagia tersebut akhirnya menggelar resepsi. Acara itu sendiri diadakan di Bali dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.

Sebelumnya Enzy Storia sendiri sempat membombardir foto-foto menawannya di momen resepsi tersebut. Salah satunya yakni potret estetik Enzy dengan para sahabatnya yakni Geng Blekpunk yang tak kalah tampil badai. Selain itu Enzy juga sempat membagikan foto cantik dibalut gaun pernikahan dengan konsep hitam-putih yang membuatnya terlihat begitu memesona.

Setelah banyaknya foto yang sudah di-spill Enzy, kali ini ia akhirnya membagikan video keseruan acara resepsinya tersebut. Video itu sendiri dikemas dengan sangat apik dimulai dengan potret romantis Enzy dan sang suami di alam terbuka. Kemudian video beralih sejenak menunjukkan keindahan pantai di Bali sebelum akhirnya merilis momen-momen manis di acara tersebut.

Misalnya adalah persiapan Enzy jelang acara resepsi, hingga momen haru kala ia pertama kali muncul mengenakan gaun putihnya di depan para sahabat. Lebih lanjut, ada juga saat-saat Enzy bersama Molen juga tamu undangan lain mengabadikan foto bersama yang dipenuhi dengan canda dan tawa mereka. Kebahagiaan dan perasaan campur aduk ini pula yang diterangkan kembali oleh Enzy kala merilis video resepsi pernikahannya tersebut.

"Hari yang penuh tawa dan haru untuk kami berdua. Terima kasih buat semua yang sudah hadir. You mean so much to us," tulis Enzy mendalam, Sabtu (27/5).


Publik yang kembali disuguhkan dengan nuansa hari bahagia Enzy dan Molen ikutan dibalut perasaan berbunga-bunga. Tentunya mereka ramai memberikan penilaian untuk video bak rangkuman acara resepsi pasangan manis tersebut. Seperti sebelumnya, publik lagi-lagi kesengsem hingga menilai momen resepsi pernikahan Enzy begitu sempurna.

Sampai-sampai ada juga yang menyanjung jika potret acara resepsi tersebut adalah idaman semua wanita. Tak pelak jika banyak yang dibuat merasa bahagia sekaligus ikut terharu saat mengikuti setiap momen pernikahan Enzy dan Molen seperti melalui video resepsi kali ini.

"What a beautiful wedding, love you both," ucap akun @fsss****. "Keren banget konsepnyaaaa," puji @nona*****. "Pernikahan impian semua wanita," sedang kata @agus*****.

"Nzy PERFECT banget wedding mu dari awal sampe akhir INDAH BANGET, CANTIK! semoga bahagia terus ya Nzy, bang Mol! Sayang MOLENZY seKULKAS!!" seru akun @miss****. "Thanks enzy udah mewakili wedding dreams kami," imbuh akun @nell*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait