Karina aespa Dapat Sorakan Lebih Kencang Dibanding yang Lain, Terutama Satu Member
Twitter/aespa_official
Selebriti

Penonton memberikan teriakan dan sorak sorai kepada Karina setelah dia selesai berbicara tapi tetap diam saat member lain berbicara. Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - Tampil di festival kampus adalah salah satu dari banyak acara yang mengundang para idol. Baru-baru ini lewat salah satu penampilan aespa di festival kampus, netizen mendapati bahwa Karina mendapatkan sorakan lebih banyak dibandingkan member lainnya.

Festival perguruan tinggi adalah kesempatan lain bagi para penggemar untuk menunjukkan dukungan mereka yang tak tergoyahkan kepada pada idol dengan bersorak dan bernyanyi bersama dengan lagu-lagu mereka selama pertunjukan.

Baru-baru ini, aespa mendapat banyak perhatian saat mereka diundang untuk tampil di Universitas Yonsei dan tampil di atas panggung dengan visual mereka yang luar biasa. Namun, netizen tercengang menemukan perbedaan mencolok dalam sorak-sorai yang diberikan penonton kepada para member.

Setelah SM Entertainment memposting klip aespa di Festival Yonsei Akaraka di media sosial, banyak netizen memperhatikan bahwa ada banyak sorakan dan pemujaan yang ditujukan kepada Karina dibandingkan dengan member lainnya.


Penonton memberikan teriakan dan sorak sorai kepada Karina setelah dia selesai berbicara tapi tetap diam saat member lain berbicara. Khususnya, penonton terdiam saat Giselle mengambil mikrofon untuk berbicara. Hal ini pun tak luput dari perhatian netizen.

"Nggak bisa dihindari bahwa ada perbedaan popularitas di antara member grup tapi penonton seharusnya bersorak untuk Giselle," komentar netizen. "Karina sangat populer," kata netizen lainnya. "Giselle punya begitu banyak pesona," ujar yang lain.

"Kalau aku jadi Giselle, aku juga nggak akan bisa bersembunyi dengan ekspresi wajah juga," kata netizen. "Penontonnya sangat nggak sopan," komentar yang lain. "Orang-orang ini nggak mengenali pesona Giselle," ujar netizen. "Giselle favoritku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait