Netizen Soroti aespa yang Tak Pakai Caption Bahasa Inggris di Insta Story
Twitter/aespa_official
Selebriti

Sebuah postingan di Pann menyoroti postingan-postingan Winter dan Karina dan netizen yang mengunggahnya berpendapat Insta Story mereka seperti unggahan teman sendiri.

WowKeren - Para member aespa belum lama ini membuat akun Instagram pribadi dan mereka memanjakan penggemar dengan berbagai postingan menarik. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengundang perhatian atas caption postingan-postingan mereka yang mengunakan bahasa Korea.

Winter menulis "Sheep sheep-ie" dalam salah satu unggahan berupa boneka kambing. Dalam beberapa postingan yang lain, ia menulis, "Aku ingin makan samgyeopsalㅎ", "Apa kalian tidak ingin makan samgyeopsal?", "Bagaimana cara membuat boomberang?"

Di sisi lain, postingan-postingan Instagram Story Karina memuat caption bertuliskan, "Bayi dino", "Kenapa bertanya? Ayo pergi (makan samgyeopsal)", "Moolmong ㅎ (melamun sambil melihat air)".


Netizen Soroti aespa yang Tak Maksain Pakai Caption Bahasa Inggris di Postingan IG

Instagram, Pann

Sebuah postingan di Pann menyoroti postingan-postingan ini dan netizen yang mempublikasikannya menulis, "Setelah melihat semua selebriti yang orang Korea tapi menulis teks Instagram dalam bahasa Inggris mereka yang buruk dengan sengaja hanya untuk vibe Insta itu, aku menganggap Winter sangat manis dan aku menyukainya untuk itu... Serius, saat aku melihat Story-nya, aku seperti sedang melihat Story temanku... Dia terasa sangat ramah."

"Aku mem-follow Winter dan kupikir temanku yang memposting jadi aku melewatkan postingannya, kekeke," komentar netizen. "Ah, font yang digunakan Winter benar-benar, kekekeke 큐ㅠㅠㅠ dia menyenangkan," kata netizen lainya. "'Kenapa bertanya? Ayo pergi' kekeke lucu banget," ujar yang lain.

"Yang terakhir lucu banget kekekeke 'ㅎ' sangat lucu dan imut. Serius, ini pertama kalinya aku melihat selebriti nggak peduli dengan vibe Insta itu... Winter itu lucu," kata netizen. "Tapi sebenarnya, mereka relatable. Aku pikir aku sedang melihat Insta Story temanku," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru