Biasa Tampil Stunning, Angga Yunanda Pakai Kalung Manik-manik Buatan Shenina Cinnamon Sweet Abis
Instagram/angga
Selebriti

Dikenal bucin, intip so sweetnya sikap Angga Yunanda yang biasa tampil gahar dan stunning kini terlihat gemas memakai kalung manik-manik yang dibuat sendiri oleh Shenina Cinnamon.

WowKeren - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon merupakan salah satu pasangan artis muda yang banyak disorot. Sikap manis dan romantis yang selalu mereka tunjukkan kepada satu sama lain lah yang membuat fans kerap merasa iri bukan main kepada keduanya. Seperti baru-baru ini, keromantisan kembali ditunjukkan oleh Angga dan Shenina melalui unggahan di media sosial maisng-masing.

Mulanya Shenina sendiri membagikan momen manis saat membuat sebuah kalung dari manik-manik. Kalung itu secara khusus dirangkai sendiri oleh Shenina. Nampak ia langsung mencoba memakai dan dibuat terkesan langsung dengan hasilnya.

"Eh bagus banget," kata Shenina saat mengenakan kalung tersebut. "Pamer dulu, pamer dulu. Geserin dulu rambutnya biar nampak," kata seorang wanita di balik kamera yang sontak membuat Shenina auto berpose manis.

Sementara pada unggahan yang sama, Shenina meluapkan perasaan senangnya lantaran kalung buatannya itu akhirnya selesai. "Jadi juga kalung beads buatan aku," ujarnya.

Menariknya, tak lama setelah itu Shenina membagikan foto close up bagian leher seorang pria yang menggunakan kalung manik-manik serupa dengan buatannya. Setelah diusut, pria itu tak lain adalah Angga sang kekasih hati. Hal ini diketahui lantaran Angga juga membagikan postingan tersebut di akun pribadinya.


Biasa Tampil Stunning, Angga Yunanda Pakai Kalung Manik-manik Buatan Shenina Cinnamon Sweet Abis

Instagram

Setelah difoto lebih dekat, terlihat jelas kelucuan kalung manik-manik buatan Shenina tersebut. Beberapa di antara manik-manik itu berbentuk bak mutiara, ada juga yang berbentuk emoji. Manisnya ada juga bagian manik-manik bertuliskan "lop" atau love yang berarti cinta di bagian tengah.

Lagi-lagi sikap super sweet Angga ini bak menggambarkan kebucinannya kepada sang kekasih. Tentu saja Angga yang biasa tampil stunning dan garang hingga dijuluki mirip idol Korea Selatan ini pun kini menjadi terlihat gemas dengan kalung buatan tangan Shenina tersebut.

Sementara itu diduga jika Angga memakai kalung itu saat bertemu langsung dan tengah menikmati makan bersama Shenina. Namun tak hanya berdua, ada orang lain lagi bersama mereka kala itu. Manisnya sosok itu bak juga menjadi saksi sikap pasangan ini yang romantis dan sweet abis kepada satu sama lain.

"Seharian bersama si yang selalu jatuh cinta @sheninacinnamon @angga," tutur pemilik video tersebut yang kemudian di-repost oleh Angga.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait