Mikha Tambayong Tak Kalah Seksi Dari Tamu Undangan Lain di Resepsi Nikahan Enzy-Molen
Instagram/mikhatambayong
Selebriti

Mikha Tambayong rupanya turut hadir di resepsi pernikahan Enzy Storia yang digelar di Bali. Dalam kesempatan itu, Mikha Tambayong memilih kenakan setelan bernuansa hitam dengan model terbuka biarkan beberapa bagian tubuhnya terpampang nyata.

WowKeren - Beberapa sahabat dekat yang juga merupakan selebritis papan atas turut hadiri resepsi pernikahan Enzy Storia dengan Molen Kasetra. Mulai dari circle Jessica Mila hingga kakak-kakak Enzy yakni Desta Cs.

Selain itu, tampak pula aktris cantik bertubuh semampai Mikha Tambayong yang turut meriahkan pernikahan Enzy-Molen di Bali pada Jumat (27/8) kemarin. Tentunya tak sendiri, Mikha hadir bersama sang suami yakni Deva Mahenra.

Dalam kesempatan ini, Mikha sama seperti tamu undangan lainnya kenakan busana sesuai dengan dress code pernikahan Enzy yaitu hitam. Tak kalah seksi dari tamu undangan lainnya seperti Mila Cs, Mikha kenakan busana seksi dan terbuka biarkan perutnya ngintip.


Rambut panjangnya diikat rapi membuat wajahnya main tegas. Sedangkan Deva memakai setelan jas bernuansa senada dipadupadankan dengan kemeja putih. Keduanya tak lupa untuk berpose dengan sang pengantin yang ia pajang di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram Story

Melihat postingan Mikha tersebut netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok dengan penampilan Mikha seraya lemparkan pujian lantaran kecantikannya.

"Makin cantik imut km kak,,❤️" komen seorang netter. "Badannya 😍😍 gmn aslinya yaa pasti cantik bgt, 😍" sambung yang lain. "Kalo artis kurus cantik ya kalo saya kurus di bilang bnyk pikiran.kurang makan.ga bahagia hidup rumah tangga nya," timpal lainnya.

"Aku mau bagitu badannya😢 tapi njajan mulu😂 mikha cantik bgt sih," tambah yang lain. "Wuih kelihatan kyk gk pernah makan gorengan, bakso, mie goreng😂" seloroh lainnya. "Cantiknya awet dari jaman tasya kepompong😘" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait