Kepribadian Raffi Ahmad Hingga Adab Sang Artis Dikuliti Abis-abisan Oleh Presenter Senior
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad jadi pembahasan Helmy Yahya di sebuah podcast. Helmy Yahya kuliti kepribadian Raffi Ahmad secara blak-blakan sekaligus singgung adab sang artis. Seperti apa pernyataan-pernyataan Helmy Yahya tersebut?

WowKeren - Aktor sekaligus pebisnis Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu publik figur yang memiliki ide-ide cemerlang dalam mengembangkan kariernya. Baik di dunia hiburan maupun dalam perluas bisnisnya.

Tak ayal, segala usaha Raffi pertahankan eksistensinya pun terbilang cukup berhasil. Pasalnya sampai saat ini nama Raffi masih terus dikenal banyak orang meski tak sedikit artis pendatang baru yang terus penuhi dunia hiburan.

Kendati demikian, tak heran jika Raffi sering dijadikan sorotan hingga jadi bahan perbincangan sesama rekan artis. Seperti yang terlihat belum lama ini kala presenter senior Helmy Yahya kuliti kepribadian Raffi.

Hal ini ia utarakan kala menjadi bintang tamu di podcast Kasisolsi. "Humble banget, Raffi kan orang tau dia kuliah aja kagak. Modalnya senyum, melengos, nunduk, cuma tamat SMA. Jadi dia kebanggaan kita. Saya sih wow mengidolakannya," ujar Helmy Yahya.


"Perusahaannya aja valuasinya Rp3 Triliun bayangin. Kita bedah Raffi ya sorry penggemar Raffi ya. Kita lihat, cakep iyalah, nyanyi? biasa. Akting? biasa, lucu? banyak yang lebih lucu. Tapi kenapa dia di atas dari semua orang? Itu yang harus kita pelajari. Raffi itu gila, kita WA jawab. Kalau dia sibuk minimal pakai voice note. Idenya banyak, orang yang punya ide lebih banyak dari Raffi banyak. Tapi kenapa idenya Raffi dibeli orang? Karena dia artinya yakin presentasi, yakin meyakinkan investor," sambungnya lagi.

Mendengar hal itu netter langsung ramai berikan beragam komentar. Mereka ikut setuju dengan pernyataan Helmy Yahya dalam membedah kepribadian Raffi seraya singgung ketaatannya pada orangtuanya.

"Attitude dan Adab nya si Raffi yang membawa dia menjadi berhasil.. Dan jelas kemurahan hatinya tanpa kudu konten sana sini.. hingga ndak timbul Riya membawa dia selalu berlimpah rejekinya," komen seorang netter. "Salut n bangga sama RA waktu dengar podcast ini.. Bukan fans bukan followers nya tapi dgn attitude dan jiwa bisnis disertai tdk pantang menyerah membuat saya mengapresiasi prestasi nya," sahut yang lain.

"Satu satunya artis yang menurut gue semakin tinggi tetep ramah ya dia. Harus banyak belajar dr raffi buat anak anak baru," tambah lainnya. "Setujuuu banget bangett.. Ulet pantang menyerah serta humble makanya bnyk investor mau investasi ke dia. Saya fans raffi karena perjalanan karir nya yg hebat," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru