Follow Nikita Mirzani Lagi, Reaksi Loly Simpel Usai Ultahnya Dirayakan Ibu dan Adik-adik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Loly gercep memfollow akun Instagram Nikita Mirzani lagi usai mengetahui jika ulang tahunnya dirayakan oleh sang ibu juga kedua adiknya, simak juga reaksinya yang terlihat simpel.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan sang putri Laura Meizani Mawardi atau Loly diketahui sempat merenggang. Hal ini pertama kali terlihat usai Loly meng-unfollow akun Instagram Niki dan malah hanya mengikuti akun sang mantan ayah tiri yakni Antonio Dedola. Tak hanya itu, Loly juga sempat bikin geger setelah tiba-tiba speak up soal perlakuan Niki kepadanya.

Mengejutkannya, Niki yang biasa koar-koar balik saat disudutkan kini tak banyak bereaksi. Bahkan Niki seolah mengisyaratkan jika hubungannya dengan sang putri tak memiliki masalah apapun. Hal ini salah satunya ia tunjukkan saat membagikan postingan khusus untuk merayakan ulang tahun Loly baru-baru ini. Niki menyampaikan ungkapan kasih sayang serta bangganya yang mendalam kepada sang putri.

Tak hanya itu, Niki juga membagikan video perayaan ultah sederhana untuk sang putri meski tanpa kehadiran Loly yang sedang bersekolah di London. Ada momen Niki mengajak dua adik Loly menyanyikan lagu ulang tahun hingga meniup lilin bersama-sama mewakili sang kakak.

Perayaan yang diadakan oleh Niki ini rupanya juga diketahui oleh Loly. Ia terlihat me-repost video saat Niki membawa buket bunga untuk merayakan ulang tahunnya. Dalam video itu juga terdapat dua adik Loly yang ikut memberikan ucapan selamat untuk sang kakak yang bertambah usia ini.

Belum Follow Nikita Mirzani Lagi, Reaksi Loly Simpel Usai Ultahnya Dirayakan Ibu dan Adik-adik

Instagram

Bersamaan dengan itu terlihat reaksi Loly yang cukup simpel usai mengetahui ulang tahunnya dirayakan oleh keluarga di Indonesia. Nampak Lolly tak hanya merepost unggahan Niki namun juga menyematkan ucapan terima kasih dalam postingannya.


"Thank you..," tulis Loly di sudut postingannya saat membagikan ulang video Niki.

Tak hanya itu, Loly juga bak mengisyaratkan jika hubungannya dengan sang ibu benar-benar sudah membaik. Hal ini terlihat dari akun Instagram Niki yang di-follow kembali oleh putrinya tersebut.

Follow Nikita Mirzani Lagi, Reaksi Loly Simpel Usai Ultahnya Dirayakan Ibu dan Adik-adik

Instagram

Sementara itu, setelah membalas beragam ucapan ulang tahun untuknya, Loly nampak menyapa followers dengan unggahan baru. Saat itu Loly membagikan satu buah foto cantik dirinya lengkap dengan gambar lain yang berisi ucapan ulang tahun untuk dirinya sendiri. Unggahan Loly itu pun langsung digeruduk oleh respons netizen yang ramai memanjatkan doa bagi Loly yang sedang bertambah usia ini.

Sekadar informasi, sebelumnya Niki diketahui menuliskan pesan panjang dan penuh harunya untuk Loly. Ia tak hanya mengenang tumbuh kembang sang putri, namun juga meluapkan rasa bangganya kepada Loly.

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa! Kamu membawa sukacita besar dalam hidup kami. Ketahanan, kebaikan, dan semangatmu menginspirasi kami semua. Bersinarlah dengan cerah dan ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai. Selamat ulang tahun sayangku. Dari Mimi, Azka, dan Arkana," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Minggu (28/5).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru