Segera Pisah, Desta dan Natasha Rizky Capai Kesepakatan Soal Pengasuhan Anak
Instagram/desta80s
Selebriti

Desta telah mengajukan permohonan talak terhadap Natasha Rizky yang mengejutkan selurun negeri. Sedang dalam proses cerai, keduanya mengatur pengasuhan anak seperti berikut ini,

WowKeren - Sedang dalam proses cerai, Desta dan Natasha Rizki telah menentukan skema kesepakatan pengasuhan ketiga buah hati mereka. Keduanya memutuskan membesarkan ketiga anak bersama meski sudah tidak lagi berumah tangga.

Baru-baru ini, Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky mengungkap bagaimana kesepakatan kliennya dengan sang suami. Nantinya, anak-anak akan ikut tinggal dengan Caca dan Desta yang bertanggung jawab memberikan nafkah.

"Ya, memang diasuh bersama-sama, tapi pengasuhan di bawah, di tempat Natasha. Diasuh tetap bersama-sama, tetapi pengasuhannya ada di Natasha," kata Rully Agung melalui sambungan telepon yang dilansir dari Detik Hot.

Sudah mengatur semuanya dengan baik, Desta disebutkan akan menafkahi ketiga anaknya secara penuh. Akan tetapi, jumlah besaran nafkah yang disepakati dengan Caca belum terungkap.

"Yang pasti ada, tetapi saya tidak bisa sebutkan itu ya. Saya bisa bilang itu sudah diatur oleh mereka berdua. Desta bertanggung jawab untuk itu. Tidak ada perselisahan tajam antara masalah itu, sudah diatur dengan baik," lanjut kuasa hukum.


Dalam membesarkan anak-anak, baik Desta maupun Caca selama ini sudah melakukan yang terbaik. Sehingga pengaturan soal pengasuhan anak di tengah proses perceraian mereka pun berlangsung damai.

"Dan untuk diketahui, Desta adalah suami yang baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya. Natasha adalah istri dan ibu yang baik, astinya mereka tetap bertanggung jawab penuh (soal anak)," papar Rully.

Mengenai kemungkinan rujuk, pihak Caca tidak banyak berharap. Saat ini Caca disebutkan hanya berharap yang terbaik untuk mereka.

"Kalau itu kita berdoa saja yang terbaik, sepanjang itu belum terjadi keputusan itu, kan dimungkinkan perdamaian atau rujuk. Nah, dalam proses ini bisa-bisa saja Desta ataupun Caca untuk rujuk kembali mana tahu. Kita doakan saja yang terbaik," tutup Rully.

Sementara itu, Desta terungkap sudah mendaftarkan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 11 Mei 2023. Masih belum diketahui penyebab pasti pasangan yang menikah sejak 2013 ini bercerai, namun keduanya sepakat tidak lagi bersama. Sidang cerai perdana mereka rencananya akan dilakukan pada 29 Mei 2023.

?

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru