Didepak Dari Acara TV, Rizky Billar Kini Muncul Sebagai Model Bikin Lesti Kejora Mewek
Instagram/lestykejora
Selebriti

Rizky Billar bareng beberapa artis lain mejeng ganteng kala menjadi model di acara fashion show sebuah brand clothing. Dalam momen ini, Lesti Kejora tampak menangis terharu menyaksikan penampilan sang suami.

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dengan Lesti Kejora masih terus jadi sorotan. Diketahui, rumah tangga mereka sempat terlibat KDRT sampai Billar dilaporkan Lesti dan jadi terangka. Namun tak lama, Lesti mencabut laporannya dan memilih berdamai.

Sekalipun langkah yang diambil Lesti sempat dicibir namun kini keduanya kembali hidup bahagia. Bahkan baru-baru ini, Billar kembali muncul di hadapan banyak orang. Ia menjadi salah satu selebritis yang didapuk sebagai model dari brand SAS Designs.

Kemunculan Billar di hadapan banyak orang ini tentu jadi sorotan. Lantaran sebelumnya Billar didepak dari sebuah acara usai terseret kasus KDRT dan sejak itu ia juga tak muncul di layar kaca.

Billar tampil mempesona dengan kenakan setelan jas bernuansa pastel dipadupadankan sepatu berwarna cokelart. Tak lupa, ia juga memakai kacamata sebagai penunjang penampilannya.


Menyaksikan Billar melenggangganteng, Lesti yang duduk di kursi penonton kenakan busana dengan warna serupa tak ada hentinya sunggingkan senyuman. Bahkan Lesti sempat kepergok mewek. Ia menangis haru melihat sang suami kembali berkiprah di dunia hiburan.

Photo-INFO

Instagram Story

Video yang kemudian dibagian ulang di akun fans Billar, @billar.edit tersebut langsung ramai dikerumuni netter. Mereka ikut bahagia melihat kemunculan Billar sekaligus keharmonisannya dengan Lesti.

"MasyaAllah Tabarakallah,selalu Dalam Lindungan Allah SWT keluarga kecil leslar Aamiin Allahumma Aamiin," komen seorang netter. "kut merasakan perasaan bunnanya L ikut terhar berbahagialah slalu leslarfatih kesayangan aq," sambung yang lain. "Masya Allah tabarokallah. Leslar pasangan terindah . Makin sukses dunia dan akhirat nya. Aamiin ya Rabbal Aalamiin," timpal lainnya.

"Ikut hepi terharu bahagia liat kalian sampai d titik ini. Keep semangat dan saling menjaga, menghargai dan saling mwndukung ya Pandanya Fatih... Luv luv luv," tambah yang lain. "Sama juga kek gua, gue juga terharu masyaAllah," celetuk lainnya. "Masyah Allah saling support dan menguatkan kalian aku aja bukan siapa2 ikut terharu lihat unnanya Abang nangis bahagia lihatlah suaminya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait