Usai 'Mana Suaranya' Bikin Gempar, Suga Janji Bawa BTS Jika ke Indonesia Lagi
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Pada Minggu (28/5), Suga BTS menggelar konser hari terakhir di Indonesia. Di penghujung penampilannya di hadapan Indomy, Suga menyampaikan harapannya kembali dengan semua member.

WowKeren - Suga BTS telah sukses menggelar konser selama 3 hari di Indonesia. Setelah sukses bikin gempar karena interaksinya dengan ARMY Indonesia atau Indomy, pemilik nama Min Yoongi itu berjanji akan membawa semua membernya jika datang lagi.

Pada Minggu (28/5), Suga menutup kunjungannya di Indonesia dengan pertunjukan "D-Day" hari ke-3. Meski sempat batuk-batuk usai kena angin Jakarta, rapper kelahiran 1993 itu menunjukkan totalitasnya di hadapan ribuan Indomy dan ARMY yang datang dari luar negeri.

Salah satu momen menggemparkan adalah ketika Suga mencoba berinteraksi dengan menggunakan bahasa Indonesia. Apalagi, Suga mengatakan sebaris kalimat berbahasa Indonesia itu dengan suara serak.

"Oke Jakarta... mana... suaranya??" kata Suga sambil memegang minuman.

Pertanyaan Suga langsung disambut kegemparan di seluruh Hall 5-6 ICE BSD Tangerang. Mendengar antusiasme ARMY, Suga menunjukkan ekspresi bahagia dan senyum semringah.


Tak sampai di sana saja, Suga juga menyampaikan janji yang membuat penggemar semakin menggila. Di ending ment sebelum konser berakhir, Suga berterima kasih karena ARMY sudah membuatnya merasa tidak sedang bekerja melainkan seperti sedang bermain bersama.

"Aku pikir aku akan mengingat penampilan hari ini untuk waktu yang lama. Aku janji kembali ke Jakarta, Indonesia. Kuhara bisa datang dengan member lainnya... kita akan lebih bersenang-senang saat itu, kan?" ujar Suga.

Terakhir, Suga kembali berterima kasih telah menjadikan penampilannya di Indonesia setelah lama tidak berkunjung sebagai kenangan yang indah. Seperti diketahui, Suga bersama BTS terakhir kali manggung bertujuh di Indonesia saat "Wings Tour" pada 2017 lalu.

Sementara itu, Suga menggelar tur "AGUST D" setelah merilis album "D-DAY" pada 21 April lalu. Tur tersebut dimulai dari Amerika Serikat, Indonesia, Thailand, Singapura dan Korea. BigHit mengisyaratkan akan menambah kota lain.

BTS sendiri baru akan kembali sebagai grup 2025 mendatang jika semua member sudah selesai wajib militer. Saat ini, Jin dan J-Hope sudah memulai wamil sedangkan member lain akan berangkat sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru