Digosipkan Pacaran, Luna Maya Minta yang Terbaik Saat Disinggung Soal Maxime Bouttier
Selebriti

Saat ini, Luna Maya sedang santer digosipkan pacaran dengan Maxime Bouttier. Saat disinggung soal hubungan mereka berdua, Luna memberikan jawaban sebagai berikut.

WowKeren - Luna Maya saat ini sedang digosipkan berpacaran dengan aktor Maxime Bouttier. Ketika disinggung soal hubungan mereka, aktris cantik itu minta doa yang terbaik soal mereka.

Meski santer digosipkan pacaran, baik Luna maupun Maxime belum pernah secara gamblang menjawab soal spekulasi publik. Kepada wartawan, Luna agaknya masih belum ingin memberikan komentar banyak.

"Pokoknya doain saja ya," kata Luna Maya ketika ditemui di Tangerang seperti yang dilansir dari Detik Hot.

Apapun yang terjadi padanya maupun Maxime, Luna berharap mendapat doa yang terbaik dari orang-orang. Mau mereka hanya berteman atau pun lebih dari sekadar teman.


"Kalau berteman, ya doain yang baik-baik. Kalau mau (ada hubungan) yang gimana-gimana juga doain yang baik-baik," lanjut Luna.

Sementara itu, Luna akhir-akhir ini banyak mendapat dukungan atas kedekatannya dengan Maxime. Bahkan ia berterima kasih ketika tahu bahwa hubungannya didukung masyarakat.

Gosip kedekatan mereka bukanlah tanpa alasan. Maxime sebelum ini telah beberapa kali terlihat menemani Luna ketika bekerja. Selain itu, foto-foto kedekatan mereka berdua atau saat sedang menghabiskan waktu bersama pun sudah beredar di media sosial.

Dugaan Luna dan Maxime punya hubugan spesial diperkuat saat mantan bintang Lux itu pergi ke Prancis. Biasa membagikan kegiatannya, Luna yang tidak banyak posting lantas digoda sedang melakukan prewedding.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait