Nikita Mirzani Nangis dan Sindir Egois Gegara Ngotot Endorse, Reaksi Loly Bikin Prihatin
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani sempat menangis dan menyentil Loly bersikap egois gegara ngotot open endorse. Di sisi lain, Loly sang putri malah memperlihatkan sikap tak terduga disaat Nikita mengisyaratkan kesedihan.

WowKeren - Nikita Mirzani buka suara soal Loly sang putri ngotot open endorse. Nikita blak-blakan menangis dan menyentil putri sulungnya itu saat live.

"Kalau kamu udah dewasa, mau bisnis, mimi bantuin. Kamu tahu kalau mimi mati kamu dapat apa, bagian kamu lebih besar dari adik-adik kamu, kamu harus tahu itu Loly," seru Niki. "Mimi kerja banting tulang dari kamu kecil lho. Kamu jangan egois jadi anak. Doain aja mimi kamu cepet mati, kamu dioain aja, kamu tau sebesar apa yang kamu dapet sayang, mimi mau fokus urusin adik kamu dua ini."

Namun alih-alih menuruti Nikita, Loly bersikeras ingin hidup mandiri. Ia juga sempat mengungkap pengumuman mengejutkan di Instagramnya.

"Aku open BA/PP/Endorsment, gak usah takut!! Aku mau mandiri dan cari uang sendiri, semampu aku, aku gak mau minta uang orang lain apalagi uang mamah. Aku tahu aku gak kekurangan apapun, dari segala materi ada tapi apa aku gak boleh jadi mandiri dan cari uang sendiri buat masa depan aku? Apa aku harus selalu minta uang ke mamah aku? Jawabannya ngga! Mau sampe kapan? Sampe kuliah?," kata Loly. "Karena aku gak mau jadi beban mamah aku, aku juga lagi belajar bisnis di sini dan aku mau buka usaha sendiri."

Instagram

Pernyataan Loly Soal Open Endorse

Kakak dari Azka dan Arkana ini juga menyebut jika biaya di UK cukup mahal. Karena itu, Loly kepikiran endorse dan memastikan tak akan mengganggu sekolahnya.


"Kalian gak ganggu kok, malah justru aku seneng bisa kerja dan bantu kalian, dari pengalaman ini aku belahar bahwa cari uang itu susah, tapi gpp justru karena itu aku jadi lebih dewasa dan lebih bijak menggunakan uang," seru Loly. "Karena emang di UK barangnya mahal-mahal dan gak ada yang murah, aku juga lagi libur sekolah jadi punya banyak waktu dan aku mau ngisi kekosongan tersebut dengan buka BA PP Endorsements, jadi buat kalian yang mau dan berminat, DM aku dengan senang hati, ditunggu."

Tak cuma itu, Loly juga sempat pamer foto cantik alami di Instagramnya. Ia pose berkedip manja bak pamer bakat fotogenik yang diwarisi dari sang ibu.

Instagram

Reaksi Netter Soal Loly

Sementara itu, reaksi Loly yang terkesan nekat open endorse dan tak menuruti ibunya itu menuai komentar prihatin. Netter mengingatkan Loly agar menghormati Nikita.

"Loly bagaimana pun dia saat ini dia tetap ibu yg melahirkan mu😥," tutur netter. "Loly msh labil suatu saat dia akan sadar tentang besarnya kasih sayang mamanya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait