Sama-Sama Jadi BA DIOR, Haerin Disebut Punya Vibe Paling Beda Dari Jisoo-Kim Yuna Cs
Instagram
Selebriti

Melihat foto-foto yang dibagikan oleh merk busana DIOR membuat banyak netizen yang kemudian mengungkapkan pemikiran mereka tentang apakah Haerin terlihat cocok dengan duta besar lainnya yang jauh lebih tua.

WowKeren - Baru-baru ini rumah mode mewah DIOR membagikan berbagai foto duta globalnya. Mulai dari duta besar global rumah mode asal Prancis ini di Korea Selatan termasuk Jisoo BLACKPINK, mantan atlet skating Olimpiade Kim Yuna, aktor Jung Hae In ada juga member girlband rookie NewJeans Haerin serta Junho 2PM.

Melihat foto-foto yang dibagikan oleh DIOR membuat banyak netizen yang kemudian mengungkapkan pemikiran mereka tentang apakah Haerin terlihat cocok dengan duta besar lainnya yang jauh lebih tua dimana dirinya baru berusia 17 tahun. Beberapa menyatakan bahwa hanya Haerin yang tampak tidak pada tempatnya, karena memancarkan suasana yang sangat berbeda dari duta besar global lainnya.


"Aku pikir Haerin akan lebih cocok dengan Chanel. Mereka semua tampaknya memiliki citra 'rusa' dan Haerin adalah satu-satunya kucing," komentar netter. "Aku rasa dia belum memiliki kesan mewah dulu. Menjadi jujur, dia terlihat seperti anak sekolah menengah ke atas yang mengikuti ibunya ke sini," ujar yang lain.

Sama-Sama Jadi BA DIOR, Haerin Disebut Punya Vibe Paling Beda Dari Jisoo-Kim Yuna Cs
DIOR

Namun disisi lain ada juga beberapa netizen menganggap Haerin sangat cocok sebagai model DIOR. "Tapi Haerin adalah yang tercantik. Haerin sangat cocok dengan Dior," ujar netter. ""Menurutku gayanya agak aneh hari itu, tapi dia biasanya terlihat sangat bagus dengan Dior," pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya pada April lalu, Haerin terpilih sebagai House Ambassador baru Dior untuk segmen perhiasan, fashion, dan kecantikan. Lewat akun Twitter resminya Dior menulis Haerin sebagai ikon K-pop yang sedang naik daun dan sebuah kesempatan bagi DIOR untuk merayakan ikatan istimewa antara mereka serta Haerin disebut memiliki keanggunan dan keberanian, persahabatan unik atas nama kreativitas.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru