Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin yang Mewah dan Punya Pemandangan Indah Kini Terungkap
Selebriti

Hyun Bin membeli rumah seluas sekitar 100 pyeong itu seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 54,3 miliar) tunai. Lantai satu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti high-end lobby.

WowKeren - Pada siaran 29 Mei dari program hiburan tvN "Free Doctor", pesta pindah rumah online pasangan bintang diadakan. Lewat acara tersebut, rumah yang ditinggali pasangan Hyun Bin dan Son Ye Jin kini akhirnya terungkap.

Rumah "pasangan abad ini" yang setiap gerakannya menarik perhatian, diperkenalkan di "Free Doctor". Tempat tinggal mereka adalah W High-class House di Desa Achiul, Guri-si, Gyeonggi-do. Ini adalah vila pedesaan kelas atas yang memanfaatkan keunggulan vila kelas atas dan rumah pedesaan.

Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin Kini Terungkap, Mewah dan Punya Pemandangan Indah

Foto: tvN

Pada Januari 2021, Hyun Bin membeli rumah seluas sekitar 100 pyeong itu seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 54,3 miliar) tunai. Lantai satu dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti high-end lobby.


Kim So Young mengagumi penampakan rumah tersebut, berkata, "Lounge itu seperti hotel." Selain itu, kita bisa merasakan suasana Sungai Achasan dan Han melalui jendela kaca ruang tamu.

Rumah Hyun Bin dan Son Ye Jin Kini Terungkap, Mewah dan Punya Pemandangan Indah

Foto: tvN

Dalam berita lainnya, Ye Jin dikabarkan telah menjual vila mewah di Gangnam yang telah dimilikinya selama lebih dari satu dekade dimana keuntungan yang diperoleh melalui ini adalah sekitar 1,8 miliar won (sekitar Rp 20,3 miliar).

Menurut laporan eksklusif Herald Business, Ye Jin membeli vila tersebut pada tahun 2008 seharga 3 miliar won (sekitar Rp 33,9 miliar) dan menjualnya pada tanggal 18 April seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 54,3 miliar).

Sebelumnya, Hyun Bin juga menjual Mark Hills, sebuah vila mewah di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul seharga 4 miliar won (sekitar Rp 45,2 miliar) pada tahun 2021, menghasilkan keuntungan 1,3 miliar won (sekitar Rp 14,7 miliar). Hyun Bin dilaporkan membeli vila tersebut pada tahun 2009 dan tinggal di sana selama 11 tahun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru