Sempat Dikritik Berisi, Visual NingNing aespa di Real Life dan Instagram Tuai Decak Kagum
Instagram/aespa_official
Selebriti

Netizen membagikan foto-foto NingNing di mana dia terlihat dari dekat. Satu foto menunjukkan sang idol tampil di atas panggung untuk pertunjukan live, dan foto yang lain diambil oleh member grupnya.

WowKeren - Sebelum ini, NingNing aespa sering menerima komentar nyinyir yang mengkritik "tubuhnya yang berisi" seperti yang ditunjukkan di kamera. Namun sekarang, netizen terkejut melihat betapa kurusnya member termuda aespa itu sebenarnya.

Di komunitas online Instiz, netizen membagikan foto-foto NingNing di mana dia terlihat dari dekat. Satu foto menunjukkan sang idol tampil di atas panggung untuk pertunjukan live, dan foto yang lain diambil oleh member grupnya.

Dalam foto-foto tersebut, tubuh langsing NingNing sangat terlihat, sama sekali tak terlihat tanda-tanda "berisi" seperti yang sebelumnya disoroti netizen. Melihat foto-foto ini, mereka terkagum-kagum akan kecantikan pelantun "Spicy" itu.

Sempat Dikritik Berisi, Visual NingNing aespa di Real Life dan Instagram Tuai Decak Kagum

Instiz


"Orang yang menyebut idol 'gemuk' itu sejujurnya..." komentar netizen. "Karena bentuk tubuhnya, dia terlihat agak berisi di siaran tapi kalau kalian melihat fotonya di kehidupan nyata, dia bahkan nggak ramping tapi kurus ㅜㅜ," kata netizen lainnya. "Aku melihatnya di kehidupan nyata dan dia sangat kurus," ujar yang lain.

"Tapi aku merasa dia kehilangan lebih banyak berat badan baru-baru ini," kata netizen. "Kalau kalian melihat kakinya sejak debut, dia selalu super kurus. Kalian mungkin berpikir seperti ini karena lemak bayinya," komentar netizen. "Serius, dia seorang putri," imbuh lainnya.

Sempat Dikritik Berisi, Visual NingNing aespa di Real Life dan Instagram Tuai Decak Kagum

Nate Pann

Sementara itu, postingan lainnya yang dipublikasikan di komunitas online Pann menyoroti visual NingNing dalam foto-fotonya yang diunggah di Instagram. Senada dengan postingan di Instiz, netizen juga mengungkapkan kekaguman pada kecantikan idol kelahiran 2002 itu.

Netizen berkomentar, "Dia terlihat seperti maknae dan dia sangat imut, kekeke", "Apa ini 'vibe' yang dibicarakan fansnya terakhir kali di komentar? Cantik banget", "Yang ini sangat cantik... Sepertinya dia pandai mengelola Insta-nya. NingNing terlihat fotogenik di semua fotonya", "Penampilan NingNing sedang naik daun saat ini. Sangat cantik".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait