Naura Ayu Nangis Kejer Di Konser Suga BTS
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Beredar momen kala penyanyi cantik Naura Ayu nangis kejer ketika ia menghadiri konser Suga BTS yang digelar di Jakarta kemarin, Minggu (28/5). Ia bahkan mengaku tak mampu berkata-kata saking speechless-nya bertemu idola.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris muda Naura Ayu ikut merasakan euforia konser idol Kpop Suga BTS. Naura bersama adik dan sahabatnya hadir di konser Suga bertajuk "D-Day" hari ketiga yang digelar di Hall 5-6 ICE BSD Tangerang.

Saking senangnya, Naura membombardir sederet video dan foto Suga melalui akun Instagram pribadinya. Naura pun mengaku tak bisa berkata-kata usai akhirnya bisa melihat Suga di depan mata.

Aktris 17 tahun ini bahkan tak kuasa menahan air mata ketika konser berlangsung. Ia juga sempat menangis histeris usai Suga berjanji akan membawa member BTS yang lain untuk hadir di Indonesia.

Photo-INFO

Story Instagram Naura


Selain memperlihatkan momen ketika dirinya menangis, Naura juga berbagi banyak foto dan video keseruannya di konser Suga. Ia mengaku tak sabar menantikan BTS kembali konser di Indonesia dengan personil lengkap.

"Ini terasa tak nyata bagiku bisa menyaksikan @agustd di depan mataku langsung. Dia sangat berbeda dari yang lain dan aku selalu tertegun setiap kali aku melihatnya. Tidak sabar menanti ot7 ku comeback," tulis Naura lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (28/5).

Di sisi lain, Naura sendiri memang dikenal sebagai ARMY sebutan untuk fans BTS. Tak heran, Naura begitu antusias mendengar Suga akan menggelar konser di Indonesia. Ia juga pernah mengungkap alasan dirinya begitu mengidolakan BTS.

"Aku kalau ngomongin musik mereka aku udah tahu dari lama, cuman aku belum mengidolakan. Begitu aku tahu gimana cara mereka survive dengan perubahan yang ada, terus apa aja yang mereka lewati, itu tuh bikin aku semangat banget sama karier aku dan hal-hal yang ada kedepannya," kata Naura di podcast BUND Lifetainment.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru