Kemunculan Ariel NOAH di Momen Wisuda Alleia Sang Putri Cantik Disambut Riuh
Instagram
Selebriti

Hadiri momen wisuda Alleia sang putri cantik, kemunculan Ariel NOAH bak sebuah kejutan sontak disambut riuh. Intip juga momen manis saat Alleia mencari sang ayah sebelum naik ke atas panggung.

WowKeren - Alleia Anata Irham putri dari vokalis tampan Ariel NOAH baru saja menghadiri momen wisudanya. Alleia dikabarkan telah lulus dari bangku SMA. Menariknya Ariel tak melewatkan momen tersebut begitu saja. Melalui beberapa postingan di Instagram, diketahui jika Ariel rupanya sempat menghadiri wisuda Alleia bahkan sempat juga memberikan penampilan di atas panggung kelulusan.

Momen tersebut salah satunya dibagikan oleh Ariel sendiri yang me-repost unggahan dari Meisya Siregar. Vokalis tampan tersebut terlihat bergaya semi formal dengan mengenakan kemeja dan celana jeans. Ariel juga melengkapi dandanannya dengan jaket hitam dan sepatu cokelat. Nampak Ariel yang tersenyum saat berfoto bersama dengan Alleia yang memegang buket bunga.

Ada juga Bebi Romeo suami Meisya dan putri sulung mereka yang bersekolah di tempat yang sama dan sama-sama menghadiri acara wisuda tersebut. Serupa dengan Ariel, Bebi tentunya juga memancarkan kebahagiaan saat menghadiri hari kelulusan buah hatinya ini.

 Kemunculan Ariel NOAH di Momen Wisuda Alleia Sang Putri Cantik Disambut Riuh

Instagram

Selain foto bersama, ada banyak momen menarik yang terjadi di acara tersebut. Salah satunya yakni saat Alleia menyumbangkan sebuah lagu di acara kelulusannya. Alleia yang mengenakan paduan kebaya hitam dan biru nampak sangat fokus kala membawakan sebuah lagu.


Hingga pada postingan lain, Alleia rupanya sempat memanggil Ariel untuk naik ke atas panggung. Terdengar Alleia dengan sangat manis memanggil sang ayah yang berada di kursi tamu undangan. "Papa?" kata Alleia seraya mencari-cari sosok Ariel.

Tak lama Ariel lantas muncul dan berjalan menuju ke arah panggung. Seketika kemunculan pemilik nama asli Nazril Irham tersebut langsung disambut riuh. Para penonton bersorak hingga bertepuk tangan saat melihat kehadirannya di momen tersebut. "Surprise! Emak emakk langsung gak konsen sama anak-anaknya," seloroh Meisya Siregar.

 Kemunculan Ariel NOAH di Momen Wisuda Alleia Sang Putri Cantik Disambut Riuh

Instagram

Tak sekedar hadir, Ariel juga memberikan sebuah persembahan lagu di momen itu. Ia menyanyikan sebuah lagu yang diiringi langsung oleh murid-murid di sana. Ariel pun tak segan menunjukkan apresiasi dengan bertepuk tangan atas bakat murid-murid tersebut dalam memainkan alat musik.

Sementara itu kemunculan Ariel di momen wisuda Alleia tentunya sontak menuai banyak komentar hangat dari netizen usai ramai beredar di Instagram. Netter ikutan dibuat meleleh melihat kebersamaan ayah dan anak ini yang memang terbilang sangat jarang tersorot oleh kamera.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait