Momen Ceria Kim Tae Ri Cs di BTS 'Revenant' Rilis usai Kontroversi Cari Translator Gratisan Beres
YouTube/SBS Drama
TV

SBS akhirnya membagikan momen pembacaan naskah yang menjadi pertemuan resmi para pemeran drama mendatang 'Revenant' termasuk Kim Tae Ri untuk pertama kalinya.

WowKeren - SBS akhirnya membagikan momen pembacaan naskah drama mendatang "Revenant" hari ini, Senin, 29 Mei. Drama ini menjadi salah satu yang dinantikan mengingat dibintangi para aktris dan aktor yang disebut Media Korea menjanjikan, mulai dari Kim Tae Ri, Oh Jung Se, sampai Hong Kyung.

Susana hangat di pertemuan resmi perdana para pemeran "Revenant" sangat terasa di pembacaan naskah. Mereka berbincang dan tertawa bersama.

Tae Ri tidak bisa berhenti tersenyum kala mengenalkan dirinya. "Aku harap kita syuting dengan baik dengan cara yang sehat dan menyenangkan," ungkapnya manis.

Sisi hangat para pemeran di awal pertemuan jauh berbeda ketika pembacaan naskah dimulai. Para pemeran benar-benar sangat serius dan masuk ke karakternya masing-masing.

Tim produksi membeberkan kombinasi dari penulis ternama Kim Eun Hee dan para pemeran "Revenant" beradu dengan indah. Sehingga, para penggemar diharapkan menantikan drama ini yang akan tayang perdana 23 Juni mendatang.


"Naskah unik Kim Eun Hee, yang dengan cermat membangun narasi dramatis dan hubungan antar karakter untuk mengejar kebenaran, menciptakan dunia okultisme yang lebih intens dengan memenuhi penampilan penuh gairah para pemeran. Saat rasa takut yang dingin terbentuk, harapan dan kepuasan meningkat ke tingkat tertinggi dari sebelumnya," terang tim produksi.

"Kami akan kembali pada tanggal 23 Juni sebagai karya misteri okultisme Korea yang dibuat dengan baik yang dapat dengan setia memenuhi harapan banyak pemirsa. Silakan tonton dengan penuh minat," pinta tim produksi.

Media Korea Selatan lagi-lagi memberikan sanjungan atas perubahan akting Tae Ri cs yang luar biasa. Mereka dianggap menjadi alasan "Revenant" layak untuk disambut antusias.

"Aktor/aktris dengan kemampuan akting yang kuat juga meningkatkan ekspektasi akan lahirnya misteri okultisme Korea yang dibuat dengan baik," jelas Star News.

"Revenant" sendiri merupakan drama misteri thriller okultisme tentang seorang wanita yang dirasuki roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh jahat di dalam tubuh manusia, keduanya menggali kematian misterius yang mengelilingi lima benda suci. Drama ini akan menggantikan posisi "Dr. Romantic 3" di slot penayangan hari Jumat dan Sabtu SBS.

Sementara itu, baru-baru ini Tae Ri terseret kontroversi dengan tuduhan mencari penerjemah konten YouTube gratisan. Walau begitu, aktris cantik kelahiran tahun 1990 telah meminta maaf dan memastikan tidak bermaksud memanfaatkan para penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait