Jennie BLACKPINK Pamer Liburan Berduaan di Jepang
Naver
Selebriti

Jennie masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK 'BORN PINK' di berbagai negara. Pada 3-4 Juni mendatang, girl grup asuhan YG ini menggelar konser di Kyocera Dome, Osaka

WowKeren - Jennie rupanya sedang menikmati waktu luang di tengah jadwal padatnya. Pada Selasa (30/5), member BLACKPINK ini membagikan sederet Instagram Story sedang menikmati liburan berduaan dengan model populer Shin Hyun Ji di Jepang.

Dalam postingan itu, Jennie dan Hyun Ji tampak duduk berdampingan di pesawat. Keduanya juga membuat hati bersama dengan tangan mereka dan menggunakan filter hati, menunjukkan persahabatan yang erat.

Jennie juga menambahkan caption, "Mitra perjalananku untuk perjalanan Tokyo ini. Senang bisa bersama." Pemandangan keduanya tersenyum dan tampak menikmati momen berharga karena bisa liburan itu menuai perhatian publik.

Jennie dan Hyun Ji sebenarnya sudah sering kepergok berada di satu tempat bersama. Dalam beberapa event after party merek ternama di luar negeri, Hyun Ji tampak mendampingi Jennie yang terkadang diserbu sorotan kamera.


Jennie BLACKPINK Pamer Liburan Berduaan di Jepang

Source: Naver

Di sisi lain, Jennie belum lama ini menjalani wawancara dengan Vogue Korea. Sang idol membeberkan bagaimana caranya menghabiskan waktu luang di tengah kesibukan promosi grup bersama member lain ataupun ketika memenuhi jadwal pribadinya.

"Berbaring di tempat tidur pada hari liburku, tidak memikirkan apapun. Saya mendengarkan ASMR alam atau alam semesta sebelum tidur. Ini membantuku tidur nyenyak," curhat Jennie. Ia juga mengungkap emoji andalannya adalah "Hati" dan "LOL."

Jennie juga mengungkap caranya menjaga kesehatan mental dan fisik di tengah jadwal padatnya. "Pikiran yang sehat hidup dalam tubuh yang sehat. Dengan istirahat yang baik, makan yang baik, dan berolahraga secara teratur, tubuh dan pikiranku bisa tetap sehat," ungkap idol kelahiran tahun 1996 itu..

Sementara itu, Jennie saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK "BORN PINK" di berbagai negara. Pada 3-4 Juni mendatang, girl grup asuhan YG Entertainment ini menggelar konser di Kyocera Dome, Osaka, Jepang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait