Putri Anne Live di TikTok Tanpa Hijab, Putra Tampan Nimbrung Curi Fokus
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne kembali terciduk tak berhijab dan malah memakai topi disaat live di TikTok. Cuek dikomentari, istri Arya Saloka ini justru asyik memamerkan kebersamaan dengan sang putra.

WowKeren - Putri Anne agaknya bersikap cuek soal kabar dirinya melepas hijab. Alih-alih menyangkal, istri Arya Saloka ini malah kian menegaskan dugaan netter soal tak memakai hijab.

Pada 30 Mei, ia melakukan live via TikTok untuk menyapa para penggemar. Anne juga mempromosikan produk ditemani sang putra, Ibrahim.

Seperti biasa, Anne tampil tak memakai hijab dan hanya menutupi kepalanya dengan topi. Penampilan itu membuat Anne menuai komentar sinis.

Instagram

Putri Anne Tampil Tanpa Hijab Bareng Ibrahim

"Q ngefen banget sama mbk Anne tapi kok sekarang buka hijab sih mbk," seru netter. "Bukannya makin istiqomah malah makin buka bukaan," ujar netter. "Hijab nya mna kak syantik," ujar yang lainnya.

Disisi lain, netter lainnya tetap memberikan dukungan buat Anne. Tak sedikit yang gemas pada sosok Ibrahim yang terlihat tampan kala memakai topi.


"Mba Anne cantik apa kabanya itu bujang sudah besar pinter bngt," ujar netter. "Semngatt kak anne ??yakin lah takdir yg sedang di jalani adalah yg terbaik dri allah," harap netter. "Sehat slalu KA ane SM baim, Baim lucu banget," ujar yang lainnya. "Kamu cantik kamu hebat kamu kuat ,semangat ka ane semoga selalu sehat dan bahagia," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Anne dirumorkan sudah pisah dengan Arya Saloka. Sejauh ini, keduanya memilih tutup mulut dan sekedar mengisyaratkan kalau semua baik-baik saja.

Peramal Denny Darko juga menyebut jika Arya akan tetap setia pada Anne. Denny juga sempat menasihati Arya agar memberikan penjelasan terkait video kedekatannya dengan Amanda Manopo.

"Ya kalau dibandingkan ngapain? Sudah jelas Arya memilih Putri Anne sebagai istrinya. Hubungannya baik-baik hingga detik ini," kata Denny di 2022. "Arya Saloka harus kembali dan menjelaskan ini semua. Segera klarifikasi. Sampaikan apa yang sebenarnya terjadi."

Denny juga menyebut kalau pihak yang paling dirugikan bukanlah Arya ataupun Anne melainkan Amanda. Pasalnya, Amanda terlanjur dicap negatif oleh netter terkait kedekatan dengan Arya.

"Saya rasa tidak akan diklarifikasi, akan dibiarkan seperti itu. Tetapi kalau kita ngomongin yang paling dirugikan adalah Amanda Manopo. Akan sangat berbahaya bagi karirnya," seru Denny. "Meskipun apa yang dilakukan menjadi resiko dari seorang artis. Menjadi kewajiban mereka untuk menjelaskan karena kehidupan mereka bukan milik mereka sendiri, tetapi juga menjadi orang-orang di sekitar mereka yang memberikan pundi-pundi rupiah untuk ketenaran mereka sendiri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait