Kejutan Ultah Kiky Saputri Untuk Suami Agak Lain, Hadiah Mewah Tak Kalah Mengejutkan
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri memberi kejutan untuk sang suami yang tengah berulang tahun. Uniknya, bukan mengajak makan bersama di tempat romantis, Kiky justru memilih lokasi yang tidak diduga sedikit pun oleh M Khairi.

WowKeren - Kiky Saputri sukses membuat sang suami, M Khairi terkejut bukan main atas kejutan ulang tahun yang diberikan. Momen itu terekam dalam video yang diunggah Kiky ke kanal YouTube-nya, Senin (29/5).

Jika pasangan biasanya akan mengajak suami atau istrinya yang tengah berulang tahun untuk dinner romantis di sebuah restoran, namun tidak dengan Kiky. Komika 29 tahun ini justru membawa sang suami yang tengah berulang tahun untuk merayakannya di sebuah restoran cepat saji.

Sontak saja hal ini membuat Khairi terkejut lantaran biasanya yang merayakan ulang tahun di tempat seperti ini adalah anak-anak. Bukan dirinya yang sudah dewasa ini.

"Gue seumur hidup nggak pernah ngerayain ulang tahun di KFC loh. Bocah aja nggak pernah gue," ujar Khairi. "Kaget nggak tadi pertama kali?" tanya salah seorang tim YouTube Kiky. "Ya kaget lah. Katanya udah booking restoran berdua sama Kiky makan di senopati (tahu-tahunya malah diajak kesini)," jelas Khairi.

Meski sempat mencium gelagat aneh Kiky, namun Khairi tak menyangka bahwa dirinya akan dibawa ke restoran cepat saji, alih-alih makan di tempat romantis. "Happy birthday buat suamiku satu-satunya. Gimana sayang rasanya dikerjain. Kamu nyangka nggak bakal ada surprise kayak gini?" tanya Kiky. "Nggak nggak (nyangka)," jawab Khairi.


Kiky lantas menyampaikan doa dan harapannya untuk sang suami tercinta. "Semoga Khairi happy, karena itu yang paling penting. Kalau Khairi happy, kerjanya semangat, duitnya transfer yang banyak. Happy birthday sayang. Semoga panjang umur, bahagia selalu itu yang paling penting. Apa pun yang kamu cita-citakan bisa tercapai," tutur Kiky panjang lebar.

Tak sampai di situ saja kejutan yang dipersiapkan oleh Kiky. Setelah selesai dengan acara makan-makan bersama keluarga dan para kerabat dekat, Kiky langsung mengajak Khairi untuk keluar menuju basemen. Pun raut terkejut tak lagi bisa disembunyikan Khairi saat melihat mobil mewah berwarna putih yang dihiasi pita ungu terpampang nyata di hadapannya.

Sudah bisa ditebak bahwa mobil mewah itu adalah pemberian Kiky untuk Khairi. Nggak tahu mau ngomong apa, ini masih speechless sih sebenernya. Makasih banyak ya sayang ya. Makasih udah dikasih kado kayak gini, makasih banyak untuk semua yang kamu berika nke aku. Aku nggak tahu mau ngomong apa. Kamu tahu kan aku nggak bisa ngomong orangnya," ungkap Khairi malu-malu.

Di hari spesialnya ini, Khairi pun mengutarakan doa dan harapannya, khususnya untuk pernikahannya dengan Kiky. "Aku berharap semoga kita kedepannya bisa jadi lebih baik lagi berdua. Langgeng sampai maut memisahkan. Dikasih rezeki yang banyak. Kita berdua bisa jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Terima kasih banyak ya sayang," tukas Khairi seraya mencium kening Kiky sebagai penutup.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait