OTW Pindah Amrik, Enzy Storia Mendadak Nyesek Dikirimi Video Bareng Vincent cs di 'Tonight Show'
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia kabarnya akan segera pindah ke Amrik hingga membuat fans merasa kehilangan. Bukan cuma fans, Enzy juga mellow ketika dimen tion di postingan terkait momen bareng geng 'Tonight Show'.

WowKeren - Enzy Storia kini sudah resmi menjadi nyonya Maulana Kasetra. Menurut kabar, Enzy akan menyusul sang suami yang bekerja sebagai diplomat sekaligus staf KBRI Di Washington DC Amerika Serikat.

Sejauh ini, rencana keberangkatan Enzy ke Amrik belum terkuak. Disisi lain, Enzy tampak pamer ekspresi mellow nyesek ketika dikirim video penampilannya di "Tonight Show".

Dalam video, Enzy tampak seru-seruan bareng kawan-kawannya. Ia juga pamer lambang cinta bersama Vincent Rompies sementara Desta pamer lambang cinta dengan Hesti Purwadinata.

"Bakal kangen mereka inframe berempat," demikian unggahan sebuah akun yang direpost oleh Enzy. Tak lama, Enzy pamer emoji berkaca-kaca sedih.


Instagram

Enzy Ngode Sedih Saat Dimention Fans

Sebelumnya, Enzy juga sudah mengisyaratkan akan berpamitan. Kala itu, Enzy mengaku akan kuliah di Amerika Serikat.

"Katanya lu pengin lanjut ke luar negeri, mau ngapain sih? lu mau sok pinter ya," tanya Onadio Leonardo. "Ya sekolah. Gue pengen kayak Najwa Shihab, gitu gitu loh. Pengin pinter, capek Nad be** terus. Dari dulu pengin banget punya kesempatan tinggal di luar negeri. Biar bisa hidup mandiri, punya pengalaman banyak hal."

Selain kuliah, Enzy juga berniat mengambil kursus ketika berada di Amerika Serikat. Dikenal easy going, Enzy justru terlihat serius membahas masa depannya.

"Ini kesempatannya, karena ambil kursus kan cuma tiga bulan, enam bulan juga bisa, gue juga suka baking. Gue kepikiran bikin PH (Production House), kepikiran buat masuk ke industri FnB (Food and Beverage)," kata Enzy. "Di luar negeri itu di New York ada Le Cordon Bleu juga, jadi gue kayak mau ambil baking pastry segala macam, cuma daftarnya ini nih, masih adjust kayak, apa yang dalam enam bulan ini yang benar-benar gue suka banget. Sekarang gue lagi fokus skripsi dulu, tapi planning ambil course ke luar negeri tuh udah jelas ada tahun ini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait