G-Dragon BIGBANG Terekam Ngakak di Nikahan Lee Da Hae & Se7en Jadi Sorotan
Naver
Selebriti

G-Dragon beberapa waktu terakhir sibuk mempromosikan lini sepatu bekerja sama dengan Nike. Sang idol juga pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya.

WowKeren - G-Dragon ikut menjadi tamu undangan dalam pesta pernikahan Lee Da Hae dan Se7en yang digelar pada 6 Mei lalu. Menariknya, member BIGBANG itu terekam ngakak oleh kamera program "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny".

Da Hae dan Se7en diketahui sudah setuju bergabung dalam program "Same Bed, Different Dreams 2 – You Are My Destiny". Episode terbaru yang tayang pada Senin (29/5) memperlihatkan momen saat mereka menggelar pesta pernikahan.

Di pesta pernikahan itu, komedian Kim Jun Ho menyamar sebagai karakter utama Dae Gil (Jang Hyuk) dari drama populer KBS2 "The Slave Hunters". Jun Ho kemudian terlihat menyanyikan OST drama bertajuk "Stigma".

Jun Ho berulang kali meneriakkan nama karakter Hye Won yang dimainkan Da Hae di "The Slave Hunters". Aksi komedian itu mengubah aula pernikahan menjadi lautan tawa. Salah satu yang tertawa terbahak-bahak adalah G-Dragon.


G-Dragon BIGBANG Terekam Ngakak di Nikahan Lee Da Hae & Se7en Jadi Sorotan

Source: Naver

Setelah menikmati lagu ucapan selamat dari Jun Ho, G-Dragon tidak bisa berhenti tertawa. Pelantun lagu "BANG BANG BANG" itu bahkan menutup mulutnya sembari merekam video tingkah laku kocak Jun Ho memakai ponselnya.

G-Dragon juga terlihat berdiri dari kursinya dan bertepuk tangan saat menyaksikan pernikahan Se7en dan Da Hae. Momen pelantun lagu "FANTASTIC BABY" itu saat terekam ngakak ini langsung menjadi sorotan netizen.

"Dia pasti sangat bahagia," tulis seorang netizen. "Tawanya seperti hari-hari debutnya," sambung lainnya. "Lihat betapa ringannya GD tertawa," sahut netizen lainnya. "Tak kusangka bisa melihat GD tertawa ngakak," pungkas lainnya.

Di sisi lain, G-Dragon beberapa waktu terakhir sibuk mempromosikan lini sepatu bernama Kwondo 1 bekerja sama dengan Nike. Sang idol juga pernah memberikan isyarat sedang mempersiapkan album barunya. "Aku ingin memberi tahu kalian kalau aku sedang mempersiapkan proyek yang membuat hatiku berdebar dalam banyak hal," ujarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait