Se7en Masak untuk Lee Da Hae, Jadi Pengantin Baru Mesra di Depan Kamera
Instagram/leedahey4eva
Selebriti

Se7en pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan sementara Da Hae masih tidur. Dia menjelaskan bahwa itu adalah cheat day-nya untuk menikmati makanan yang tidak bisa dia makan saat berdiet.

WowKeren - Pasangan Se7en dan Lee Da Hae mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka setelah pernikahan mereka di acara "Same Bed, Different Dreams 2: You Are My Destiny" yang disiarkan SBS pada Senin (29/5). Di sini terungkap bahwa Se7en mengurus berbagai hal di rumah mulai dari interior dapur hingga kulkas, kulkas kimchi, gudang anggur, dan mesin pencuci piring.

Se7en pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan sementara Da Hae masih tidur. Dia menjelaskan bahwa itu adalah cheat day-nya untuk menikmati makanan yang tidak bisa dia makan saat berdiet untuk persiapan pernikahan.

Se7en memanggang daging dan memotong bawang dengan kikuk. Dia juga menyiapkan campuran telur tapi tidak sengaja menumpahkannya saat fokus memotong daun bawang. Saat penyanyi itu sedang membuat telur orak-arik, dia menumpahkan campuran telurnya lagi. Dia tertawa terbahak-bahak, berkata, "Aku menggunakan satu nampan penuh telur hanya untuk membuat telur gulung."

Setelah menyelesaikan persiapan sarapan, Se7en pergi ke kamar tidur dan membangunkan Da Hae untuk makan dengan memanggilnya "sayang". Tidak enak badan setelah pernikahan, sang aktris berkata, "Aku merasa seperti akan mati. Biarkan aku tidur sedikit lebih lama. Tubuhku tidak terasa seperti milikku sendiri."


Se7en Masak untuk Lee Da Hae, Jadi Pengantin Baru Mesra di Depan Kamera

SBS

Namun, Se7en mendesaknya untuk bangun untuk sarapan, dengan mengatakan dia sudah menyiapkan mie. Ia menunjukkan sang istri sebuah meja yang penuh dengan hidangan, mulai dari burger ayam yang dia dambakan saat diet hingga ramen pedas dan telur gulung. Da Hae menggigit burger ayam dan berseru, "Enak sekali! Luar biasa. Aku sangat bahagia."

Sambil menikmati sarapan, Se7en mengungkapkan bahwa punggungnya sakit karena dia bekerja keras untuk melakukan pose diam di hari pernikahan mereka. Sebagai tanggapan, Da Hae berkata, "Aku sangat terkesan dengan pose hari itu. Aku melakukannya dengan sangat salah. Aku sangat kesal."

Se7en menghibur istrinya dengan berkata, "Sebenarnya, lebih imut kalau kamu melakukan kesalahan. Akan aneh kalau kamu menari dengan sempurna dan menyenangkan saat kamu melakukan kesalahan. Itu bagus karena kamu berusaha keras meskipun membuat kesalahan. Semua orang menyukainya."

Terakhir, Da Hae mengirim pesan ke Se7en, mengatakan "Teman-teman kita menamai kita 'Haeven' Couple, jadi mari kita memiliki kehidupan pernikahan yang benar-benar seperti surga". Se7en tersenyum dan berkata, "Aku akan menciptakan surga itu untuk kita. Mari kita hidup bersama dengan baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait