Jeno NCT Jadi BA Global Pria Pertama Ferragamo Tuai Banyak Reaksi, Jaemin Ikut Komentar
Selebriti

Terpilihnya Jeno sebagai brand ambassador pria global pertama Ferragamo ini rupanya tak luput dari perhatian Jaemin. Netizen di komunitas online TheQoo juga menyambut antusias peran barunya.

WowKeren - Jeno NCT adalah wajah baru Ferragamo! Pada 29 Mei, perusahaan barang mewah Italia Ferragamo mengumumkan sang idol sebagai ambasaador pria global pertama dari brand tersebut. Hal ini mengundang perhatian dan komentar, termasuk rekan satu grupnya, Jaemin.

Dalam pernyataan mereka, brand tersebut menjelaskan, "Kemitraan ini menyegel hubungan antara Ferragamo dan Jeno, yang telah mulai membangun ikatan sebelum pengumuman ini." Direktur Kreatif Ferragamo, Maximilian Davis berbagi tentang Jeno, "Kami didorong oleh semangat yang sama dalam kreativitas kami dan merasa beruntung dia bergabung dengan Ferragamo."

Jeno sendiri menambahkan, "Aku sangat bersemangat untuk menciptakan sinergi dengan brand dan menantikan untuk mengungkapkan proyek masa depan kami! Nantikan kami berdua!" Sebelumnya, pelantun "Candy" itu pernah diundang ke fashion show Ferragamo Milan Fashion Week.


Jeno NCT Jadi BA Global Pria Pertama Ferragamo Tuai Banyak Reaksi, Jaemin Ikut Komentar

Ferragamo

Terpilihnya Jeno sebagai brand ambassador pria global pertama Ferragamo ini rupanya tak luput dari perhatian Jaemin. Lewat pesan di Dear U Bubble, idol kelahiran 2000 itu menulis, "Aku lihat Samoyed sekarang jadi ambassador brand mewah. Puppy pakai bermacam-macam baju."

Netizen di komunitas online TheQoo juga menyambut antusias peran baru Jeno sebagai brand ambassador pria global pertama Ferragamo. "Jeno-gun, selamat sudah jadi orang ganteng," komentar netizen. "Baju tanpa lengan itu keharusan untuk Jeno," kata netizen lainnya. "Bahkan tulangnya pun ganteng," ujar yang lain.

"Wow, wajahnya lumayan kecil," kata netizen. "Struktur tulang wajahnya lumayan manly. Dia punya dagu seperti orang Barat. Tajam dan berkarakter," komentar yang lain. "Mungkin karena dia idol, dia nggak kelihatan seperti model bagiku," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru