Mingyu Gabung 'Danceology' Dino, DK SEVENTEEN Apresiasi Pakai Cara Unik
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dino SEVENTEEN kembali mengunggah konten 'Danceology' bersama dengan Mingyu. Sebagai apresiasi, DK membuat postingan tentang video tarian mereka berdua.

WowKeren - Dino SEVENTEEN (II) punya program "Danceology" untuk menunjukkan kemampuan menarinya. Kali ini, Dino kembali bersama dengan Mingyu menari dengan iringan lagu "call on me" milik Josef Salvat.

Pada Senin (29/5), SEVENTEEN mengunggah video "Danceology" melalui saluran YouTube resmi mereka. Bergabungnya Mingyu mengejutkan banyak orang karena tampil dengan kaus dalam hitam kala menunjukkan koreo luwes bersama Dino.

Melihat kembalinya "Danceology", Carats yang terkejut merayakan kemenangan mereka. Seperti diketahui, sudah cukup lama Dino tidak mengunggah konten pribadinya itu.

Selain mempromosikan konten sang maknae, member SEVENTEEN lain seperti DK turut memberikan komentar apresiasi. Dengan cara unik, Dokyeom mengunggah foto-foto dirinya dengan Mingyu dan Dino sambil memberikan ulasan mengenai penampilan mereka.


Mingyu Gabung \'Danceology\' Dino, DK SEVENTEEN Apresiasi Pakai Cara Unik

Source: YouTube

Menariknya, DK mengunggah foto Mingyu dan Dino lewat jepretan kameranya saat mereka sedang makan bersama. Postingan Weverse Dokyeom menunjukkan tentang kegiatan mereka pada hari itu.

"Aku menonton video Mingyu dan Dino hehe. Mereka melakukannya dengan sangat baik keuu... Seperti yang diharapkan Nodi adalah guru tariku dan Mingyu," kata DK. "Mingyu juga sangat bagus."

Sementara itu, SEVENTEEN telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Kabarnya, mereka akan melanjutkan tur di Jepang dan beberapa negara di seluruh dunia lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru