Album Solo Diharapkan, V BTS Temukan Sumber Inspirasi Tidak Terduga
Musik

Muncul dugaan bahwa V BTS juga mempersiapkan album solo pertamanya baru-baru ini. Saat ditanya soal inspirasi musiknya, pemilik nama Kim Taehyung itu punya jawaban tidak terduga.

WowKeren - Inspirasi bagi seorang artis datang dari mana saja, termasuk untuk V BTS. Secara tidak terduga, pemilik nama asli Kim Taehyung itu menemukan dari sumber yang sungguh sepele berupa serangga.

Pada Senin (29/5), V menjelajah di Weverse untuk berkomunikasi dengan fans. Dengan kabar bahwa dirinya sedang menyiapkan album baru, pertanyaan seputar keartisan juga turut ditanyakan penggemar.

Seorang penggemar (OP) bertanya, "Taehyung, dari mana kamu mendapat inspirasi akhir-akhir ini?".

Dengan sikap santainya yang khas, V mengungkap sumber inspirasinya yang di luar dugaan. Siapa sangka bahwa V dapat tergugah karena datangnya serangga ke dalam kamarnya tentu saja dengan cara bercanda..

Album Solo Diharapkan, V BTS Temukan Sumber Inspirasi Tidak Terduga

Source: Weverse


"Seekor nyamuk datang ke kamarku," jawab V.

Jawaban V yang terkesan tidak serius membuat penggemar terhibur. Namun ada pula yang menjelaskan bahwa barangkali V sedang menggoda penggemar.

"Kalau kamu tidak tahu, 2020 dia melakukan live di mana dia memainkan musik jazz dan ARMY berkomentar itu terdengar seperti nyamuk. Jadi mungkin dia mendapatkan inspirasi dari jazz," ujar salah satu fans.

"Setelah Tae bicara tentang nyamuk masuk kamar, aku ingat ini," sahut fans lain. "Dia ngode bahwa KTH1 akan mempunyai genre jazz," sambung yang lain. "Taehyung dan Jin adalah orang-orang paling tidak serius, ini salah satunya," ujar lainnya.

Sementara itu, V dilaporkan akan merilis album solo seperti member lainnya. Seperti diketahui, BTS sedang fokus pada aktivitas solo termasuk merilis album sementara satu per satu member mendaftar wajib militer. J-Hope telah menyusul Jin yang menjalani wamil lebih dulu.

Belum lama ini, V muncul dalam variety show PD Na Young Seok "Jinny's Kitchen" bersama dengan Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan dua sahabatnya dari Wooga Squad Park Seo Joon serta Choi Woo Shik. Dalam program PD Na Young Seok ini, mereka menjual snack Korea di Bacalar, Meksiko dan berinteraksi dengan warga lokal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait