ENHYPEN Kembali Jadi Hot Topic Usai Unggah Koreo 'Bite Me' yang Kontroversial
Twitter/ENHYPEN
Musik

Di tengah pro-kontra mengenai koreografi ENHYPEN untuk lagu 'Bite Me', boy grup jebolan 'I-LAND' itu mengunggah video dance yang langsung membuat mereka kembali diperbincangkan netizen Korea.

WowKeren - ENHYPEN meluncurkan video koreo untuk "Bite Me" dari album terbaru mereka yang bertajuk "Dark Blood". Boy grup asal BE:LIFT ini kembali menjadi hot topic di kalangan netizen karena mengunggah video dance practice ketika sedang ada kontroversi terkait tarian mereka.

Pada Senin (29/5), ENHYPEN merilis video dance practice "Bite Me" melalui saluran YouTube resmi. Dalam video itu, mereka menampilkan bukan hanya para member melainkan juga dancer perempuan yang menjadi bagian dari performance.

Tak lama setelah video tersebut dirilis, ENHYPEN langsung menjadi perbincangan di forum online. Sebelumnya, mereka menuai protes dari fans Korea karena koreonya melibatkan dancer perempuan. Bahkan fans dalam negeri mengirimtruk protes hingga dibalas dengan truk dukungan dari Engene internasional.

Selain keberadaan dancer cewek yang menjadi pembahasan, pencahayaan dalam video dance "Bite Me" juga menjadi fokus netizen. Mereka bertanya-tanya mengapa BE:LIFT mengaturnya sedemikian gelap untuk video dance.


"Kupikir hanya idol yang akan ada di sana tapi para penarinya juga ada," kata salah satu netizen. "Agensi mereka mengesankan," sahut netizen lain.

"Kekekekeke serius, melihat bagaimana mereka masih ingin mempertahankan para penari meskipun kontroversi itu mengesankan," sambung yang lain.

"Tidak, tapi apa yang harus kulihat? Aku tidak bisa melihat apa-apa," komentar seorang netizen. "Siapa yang memfilmkan video dance dengan pencahayaan seperti ini? Kekeke. Aku tidak bisa melihat apapun, terutama Heeseung (Heesung)," ujar lainnya.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 14 juta kali di Spotify per Selasa (30/5).

ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait