Agnez Mo Beri Reaksi Menohok Soal Kabar Hoaks Meninggal Dunia
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo alias Agnes Monica akhirnya mengomentari ramainya rumor yang menyebut dirinya meninggal dunia di Amerika. Tertawa, begini reaksi tak terduga Agnes.

WowKeren - Musisi Tanah Air yang kariernya telah malang melintang di luar negeri, Agnez Mo alias Agnes Monica belakangan sempat menghebohkan jagat dunia maya. Pasalnya, sempat beredar isu yang menyebut dirinya meninggal dunia di Amerika.

Akibatnya, masyarakat pun heboh mendengar rumor ini. Para fans langsung beramai-ramai mencari kebenaran dari isu Agnez meninggal dunia. Tak berselang lama, Agnez akhirnya muncul.

Ditemani oleh sang kekasih, Adam Rosyadi, Agnez keciduk tengah berada di Jakarta. Agnez kemudian ikut mengomentari soal kabar dirinya meninggal dunia di Amerika.

Sambil tertawa, Agnez mengaku tak ada masalah dengan pemberitaan tersebut. Sebaliknya, ia merasa hal itu adalah doa agar dirinya semakin diberi panjang umur oleh Tuhan.


"Oh gak papa, itu artinya panjang umur," kata Agnez saat ditemui awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (28/5).

Di sisi lain, ini bukan kali pertama Agnez menanggapi kabar miring tentang dirinya. Sebelumnya, penyanyi 36 tahun ini juga sempat bereaksi menohok ketika ia dituding mulai sepi job. Jawaban Agnez soal isu sepi job ini dinilai berkelas dan mendapat pujian dari warganet.

"Lihat-lihat ada yang bilang 'Sepi job ya Nez'," ujar Agnez menirukan komentar netizen. "Eh orang tuh di mana-mana maunya job cuma satu tapi cukup buat beberapa tahun. Masa perlu dijelasin sih kayak gitu. Itu bukan sepi, itu namanya kita memilih."

"Pada saat kita punya banyak pilihan, kita nggak perlu gegabah milih banyak. Kita cukup milih satu aja it's good for life a few years gitu," sambung Agnez Mo lagi sambil memainkan mata bak tak kalah meledek.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait