Fuji An Gercep Minta Maaf Usai Cuekin Adik Raffi Ahmad
Instagram
Selebriti

Kala disapa oleh Nisya Ahmad, Fujianti Utami alias Fuji An tampak fokus pada ponselnya sehingga tak sengaja mengabaikan sapaan adik Raffi Ahmad tersebut.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An baru-baru ini nongkrong bareng geng Andara. Sempat bermain tenis bersama, Fuji ternyata sempat tak sengaja cuek pada adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

Hal ini tampak dari unggahan Nisya di Instagram Story. Dalam video yang dibagikan, Nisya mengaku kelelahan habis bermain tenis. Ia lantas menyorot dan menyapa Fuji yang tengah berjongkok tak jauh darinya.

"Capek sekali. Hai Fuji, Fuji!" seru Nisya.

Sayangnya, Fuji tampak sibuk berkutat dengan ponselnya. Sehingga Fuji tak mendengar dan mencueki Nisya.

"Weh, lagi serius dia. Udah fokus, fokus," ujar Nisya yang tak disapa balik oleh Fuji.

Nisya lantas tag akun Fuji di unggahannya itu. "@fuji_an lg fokus," tulis Nisya dengan emoji tertawa.


Fuji An Minta Maaf Usai Cuekin Adik Raffi Ahmad Fuji An Minta Maaf Usai Cuekin Adik Raffi Ahmad

Instagram/@fuji_an

Sadar jika dirinya tak sengaja cuek pada Nisya, Fuji langsung meminta maaf. Fuji membagikan ulang unggahan Nisya itu dan mengaku jika telinganya memang budek.

"Ya Allah maapin, budek banget aku," tulis Fuji dengan emoji tangan terkatup.

Sebelumnya, Fuji sempat membagikan momen bermain tenis bersama Nagita Slavina, Nisya, Marsha Tengker, dan Syahnaz Sadiqah. Fuji disambut hangat oleh keluarga Nagita tersebut dan hubungan mereka tampak akrab.

Banyak netizen yang memuji Fuji karena memiliki circle pertemanan yang makin luas. Banyak penggemar memuji Fuji kini berubah menjadi sosok yang lebih baik.

"Makin produktif, makin luas circlenya, makin rajin olahraganya ya ti, abis ini bisa kali Golf atau berkuda ti," komentar salah satu netizen. "Tongkrongannya ngweerii uyy," celetuk yang lain. "Tongkrongan yang kerennn. Olahraga luar memang terbaik...kelasss uti," sahut lainnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait