Desta Jawab Logis Soal Kemungkinan Rujuk, Fuji An Dapat Ucapan Terima Kasih-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum kembali memulai aktivitas yang super padat, simak dulu yuk beberapa kabar terbaru dari kalangan selebriti Indonesia juga Korea Selatan yang sedang ramai disorot.

Kabar pertama datang dari Desta yang memberikan jawaban logis saat ditanya mengenai kemungkinan bisa rujuk dengan Natasha Rizki. Selanjutnya ada Fuji An (Fujianti Utami) yang dapat ucapan terima kasih dari seorang ARMY lantaran keturutan nonton konser Suga BTS berkat dirinya.

Sementara itu kabar ketiga masih dari artis Indonesia. Ada Tiara Andini yang mencuri perhatian karena style-nya saat menonton konser Suga di Jakarta. Di sisi lain dari dunia Kpop yang tak kalah jadi perbincangan adalah sosok Dita Karang Secret Number yang menggambarkan karakter Indonesia banget dari perubahan gayanya saat kerja vs pulang kerja.

1. Usai Diduga Nangis, Desta Beri Jawaban Logis Ditanya Rujuk Dengan Natasha Rizky

Desta Jawab Logis Soal Kemungkinan Rujuk, Fuji An Dapat Ucapan Terima Kasih-Topik Pagi

Instagram

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki diketahui mengalami keretakan dan tengah menjalani proses perpisahan. Setelah mengajukan gugatan cerai, sidang perdana mereka pun telah digelar pada hari Senin (29/5). Baik Desta dan Natasha atau Aca sama-sama hadir pada sidang beragendakan mediasi tersebut.

Pada kesempatan itu, keduanya pun juga sempat untuk pertama kali menghadapi awak media terkait perceraian mereka. Desta misalnya yang sempat ditanya kemungkinan bisa rujuk dan batal pisah dengan sang istri. Namun Desta memberikan jawaban logis lantaran tak ingin berandai-andai.

Berbeda dari Desta, Aca memberikan jawaban pasti saat ditanya soal alasan mediasi mereka gagal. Menurutnya, kesepakatan telah mereka ambil bersama untuk tetap bercerai sehingga proses perpisahan dan persidangan pun akan terus dilanjutkan.

2. Berkat Fuji An, Sosok Army Ucap Terima Kasih Keturutan Nonton Konser Suga BTS

Desta Jawab Logis Soal Kemungkinan Rujuk, Fuji An Dapat Ucapan Terima Kasih-Topik Pagi

Instagram

Konser Suga BTS yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu mendapatkan banyak sambutan hangat dari fans. Ada beragam cerita menarik yang bermunculan dari para ARMY yang menonton konser tersebut. Salah satunya ada ARMY yang berterima kasih lantaran bisa menonton konser tersebut berkat Fuji An (Fujianti Utami). Ia tak lain adalah sahabat Fuji sendiri yakni Natalya Gaeldy.


Nata berterima kasih ke Fuji lantaran menurutnya berkat adik Fadly Faisal itu lah ia bisa menonton konser sang idola. Saking senang dan terharunya, Nata sampai tak berhenti menangis.

Namun Fuji yang dikenal kocak memberikan respons menggelitik saat sang sahabat terus-terusan menangis di sepanjang perjalanan pulang dari menonton konser. Fuji lantas membagikan momen tersebut di beberapa postingan Insta Stories yang kemudian juga memancing banyak reaksi kocak dari para followersnya.

3. Tiara Andini Bombardir Momen Nonton Konser Suga BTS, Style Kece Ikut Curi Perhatian

Desta Jawab Logis Soal Kemungkinan Rujuk, Fuji An Dapat Ucapan Terima Kasih-Topik Pagi

Instagram

Tiara Andini menjadi satu dari sekian artis Indonesia yang antusias menonton konser Suga BTS. Tiara rupanya menonton konser Suga tersebut di hari ketiga atau hari terakhir dari penampilan sang idol. Seperti penonton atau ARMY lainnya yang hadir kala itu, Tiara juga membombardir banyak foto dan videonya dari momen tersebut.

Sebut saja salah satunya yakni saat Tiara melakukan mirror selfie dengan membawa poster Suga. Di sisi lain, hal ini membuat outfit Tiara ikut mencuri perhatian.

Tiara terlihat memakai crop top dengan model sleeveless berwarna hitam. Ia memadukannya dengan celana panjang berwarna krem. Tak hanya tampil simpel dan nyaman, Tiara juga memilih berdandan imut dengan mengepang dua rambutnya dan memakai kacamata hitam sebagai pelengkap gayanya. Meski terlihat sederhana, namun Tiara tetap terlihat sangat cantik dan kece untuk momen istimewa itu.

4. Kerja Vs Pulang, Perubahan Style Dita Karang Secret Number Buktikan Orang Indonesia Banget

Desta Jawab Logis Soal Kemungkinan Rujuk, Fuji An Dapat Ucapan Terima Kasih-Topik Pagi

Weverse

Secret Number saat ini tengah disibukkan dengan promosi comeback "DOXA". Para member pun rajin meng-update kegiatan mereka di tengah sela-sela momen kesibukan promosi. Salah satunya yakni Dita Karang yang juga membagikan beberapa momen kepada penggemar melalui Weverse pada Senin (29/5).

Beberapa dari unggahan tersebut cukup ramai menyita perhatian karena penampilan Dita yang bertolak belakang menggambarkan gaya kerja vs pulang kerja. Pada salah satu fotonya ia tampil anggun berbalut mini dress putih dilengkapi dengan strap heels warna senada. Penampilannya semakin elegan dengan gaya rambut half ponytail.

Berbeda dari gaya panggungnya, Dita tampil nyaman usai bekerja dengan memakai kaos putih dipadukan sweat pants abu-abu muda. Ia juga menambahkan jaket abu-abu tanpa dikancing dan memakai sandal dengan model birkenstock gizeh cokelat. Penampilan idol asal Yogyakarta, Indonesia, ini pun terlihat sangat nyaman dan santai.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru