Junho 2PM Spill Yoona SNSD Tolak Godaan Seafood demi Syuting 'King The Land'
TV

Menjelang penayangan perdana 'King The Land', Yoona SNSD dan Junho 2PM duduk bersama untuk membicarakan tentang karakter mereka sambil memamerkan chemistry kuat keduanya.

WowKeren - Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM baru-baru ini muncul dalam konten YouTube JTBC menjelang penayangan perdana "King The Land". Membicarakan tentang karakter mereka, Junho spill bagaimana Yoona menahan diri untuk tidak makan hal yang disukai demi perannya.

Pada Senin (29/5), JTBC mengunggah video yang menunjukkan betapa menyenangkan interaksi Yoona dan Junho. Sambil menunjukkan chemistry di luar layar, mereka juga membicarakan tentang karakternya yakni Cheon Sa Rang dan Gu Won dari "King The Land".

Disebutkan bahwa Yoona punya selera yang bertolak belakang dengan Sa Rang. Bahkan demi syuting, Yoona sampai menolak godaan seafood yang amat disukainya.

"Benar, kami sedang syuting sebuah adegan di sebuah restoran, dan aku tahu dia suka seafood IRL tapi dia tidak bisa makan saat itu," kata Junho.

Tentang perbedaan selera Yoona dan Sa Rang yang jomplang ternyata diiyakan sang empunya. Tidak makan seafood demi mendalami karakternya, Yoona justru bisa makan makaron sebagai Sa Rang.


"Sebaliknya, aku tidak terlalu suka makaron. Aku memakannya tapi...," ujar Yoona.

"Kamu tidak terlalu menikmatinya," sahut Junho.

"King The Land" sendiri bercerita tentang Gu Won seorang pewaris chaebol yang tidak tahan melihat senyum palsu. Selama bekerja di hotel milik keluarga, ia bertemu dengan Sa Rang seorang pegawai hotel yang selalu tersenyum cerah terlepas dari segala situasinya.

Pasangan berbeda sifat ini bersama-sama untuk menemukan hari bahagia mereka. "King the Land" mengambil setting lougne bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

Sementara itu, "King the Land" akan ditayangkan perdana pada 17 Juni mendatang. Menggantikan "Doctor Cha" rama ini akan menempati slot hari Sabtu dan Minggu pukul 22:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait