Yeri Red Velvet Dibela Usai Dituduh Edit Foto Agar Kelihatan Lebih Tinggi
Instagram/yerimiese
Selebriti

Baru-baru ini, Yeri Red Velvet banjir pembelaan dari netizen karena muncul tuduhan bahwa idol kelahiran 1999 itu mengedit fotonya secara berlebihan di forum online.

WowKeren - Yeri Red Velvet tengah menjadi sasaran sikap kritis netizen di forum online karena postingannya di media sosial. Untuk itu, pemilik nama Kim Yerim tersebut kemudian mendapatkan pembelaan.

Baru-baru ini, muncul postingan tentang Yeri di forum online Pann. Sambil menunjukkan foto Yeri sedang berada di luar negeri dan memamerkan postur tubuhnya, OP menyoroti apakah idol cantik itu mengedit foto.

OP menyebutkan bahwa Yeri tidak setinggi itu untuk terlihat seperti di dalam foto. Meski mengklaim postingannya bukan untuk mengedit Yeri, OP mendapatkan serangan balik agar lebih peduli pada kehidupannya sendiri.

Yeri Red Velvet Dibela Usai Dituduh Edit Foto Agar Kelihatan Lebih Tinggi

Source: Pann


"Siapa tahu? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa Yeri yang memulai debutnya di agensi besar sebagai idola cewek sebelum menjadi dewasa, yang menghasilkan banyak uang, yang menerima cinta sambil melakukan semua yang dia inginkan dan menikmati hidupnya akan melakukan cek realitas? Atau apakah kamu yang mendapatkan cek realitas sambil menggeliat posting tentang dia di sudut kamarmu? Pann-girl-yah, cari saja pekerjaan paruh waktu," kata salah satu netizen.

"Pann-girl-yah, daripada mengkhawatirkan idola cewek yang menghasilkan banyak uang dan menjalani kehidupan terbaiknya, khawatirkan dirimu yang menganggur terlebih dahulu...," sahut netizen lain.

"Karena postingan-postingan seperti inilah kita mendengar hal seperti 'wanita adalah musuh terbesar wanita'. Haruskah kami mendengar hal-hal itu karena orang dangkal dan cemburu sepertimu? Tapi melihat upvote, aku benar-benar paham mengapa pepatah ini ada," ujar lainnya.

Sementara itu, Red Velvet tengah disibukkan dengan tur "R to V" di mana nantinya akan tampil di beberapa negara Eropa setelah konser di Indonesia. Mereka akan manggung di Paris, Berlin, Amsterdam, dan London. Setelahnya, girl grup besutan SM Entertainment ini akan tampil di Primavera Sound 2023 di Madrid, Spanyol pada 8 Juni mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru