Karina Jelaskan Soal Strategi Promosi Pra-Debut aespa, Ngaku tak Tahu Sosok di Baliknya
Twitter/aespa_official
Selebriti

Selama debut aespa, artikel ini menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dengan judul 'Paman Karina mempromosikan keponakannya'. Melihat artikel itu lagi, Karina tidak bisa berhenti tertawa.

WowKeren - Belum lama ini, para member aespa tampil di acara hiburan web YouTube "The Kstar Next Door 3" sebagai bagian dari promosi lagu baru mereka, "Spicy". Dalam kesempatan tersebut, Karina menjelaskan isu viral yang terjadi saat dirinya debut di tahun 2020.

MC Jonathan berkata kepada Karina, "Bahkan sebelum debut, kamu punya kontroversi promosi viral." Ia menunjukkan apa yang ditulis seorang netizen yang mengaku sebagai kerabat Karina di SNS ketika dia memulai debutnya di aespa.

Saat aespa memulai debutnya pada tahun 2020 dengan lagu debut mereka, "Black Mamba", kerabat Karina itu bergabung dengan fancafe memancing dan cafe Kangneung Yoo untuk meninggalkan postingan yang mengatakan, "Leader aespa Karina yang nama aslinya adalah Yoo Ji Min. Dia keponakanku. Pakaian hitam. Dia memulai debutnya melalui 'Magic Bank'. aespa, nama panggung Karina."

Selama hari-hari debut aespa, artikel ini menjadi topik hangat di berbagai komunitas online dengan judul "Paman Karina mempromosikan keponakannya". Melihat artikel itu lagi, Karina tidak bisa berhenti tertawa.


Karina Jelaskan Soal Strategi Promosi Pra-Debut aespa, Ngaku tak Tahu Sosok di Baliknya

Wikitree

Penyanyi kelahiran 2000 itu berseru, "Ini memalukan", dan menambahkan "Aku juga terkejut. Ayahku memberi tahuku tentang hal itu. Aku tidak tahu siapa itu. Dia bahkan tahu nama ayahku", mengungkapkan fakta yang tidak terduga.

Jonathan bertanya-tanya, "Kamu tidak tahu siapa dia?" Karina menjawab, "Tidak, aku ingin bertemu dengannya", mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada kerabat baik hati yang menulis postingan promosi tersebut.

Selain postingan kerabat Karina, akun Twitter Korps Marinir juga mentweet tentang debut Karina pada tahun 2020, mengatakan, "Putri XX akhirnya memulai debutnya sebagai anggota girl grup. Kami bangga bahwa dia telah bertahan dan mengatasi semua kesulitan sebagai trainee". Sebagai tanggapan, penggemar bereaksi, "Apakah ayah Karina bertugas di Korps Marinir?", "Oh Korps Marinir", "Dia sudah memiliki rekor yang mengesankan bahkan sebelum debutnya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait