Stray Kids Pecahkan Rekor Pre-Order Album dengan 4,9 Juta Copy Tuai Banyak Reaksi
Twitter/Stray_Kids
Musik

Pencapaian terbaru Stray Kids ini menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online TheQoo. Selain menunjukkan dukungan, mereka juga mengakui popularitas boy grup tersebut.

WowKeren - Stray Kids yang akan comeback dengan full album baru bertajuk "★★★★★ (5-STAR)" telah mencapai rekor K-pop baru untuk jumlah pre-order stok album. Pencapaian terbaru boy grup besutan JYP Entertainment ini mengundang perhatian dari netizen.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

Album studio lengkap Stray Kids yang akan datang, "★★★★★ (5-STAR)", mencapai 4,93 juta pre-order stok pada 30 Mei, tiga hari sebelum perilisan album. Ini adalah rekor baru untuk pre-order stok di antara artis K-pop.


Pencapaian terbaru Stray Kids ini menjadi topik pembicaraan para netizen di komunitas online TheQoo. Selain menunjukkan dukungan, mereka juga mengakui popularitas boy grup beranggotakan 8 orang tersebut di antara fans global.

"Mereka tampaknya sangat populer di Jepang dan luar negeri," komentar netizen. "Daebak, aku kaget mereka nggak populer di Korea, jadi di mana mereka populer?" kata netizen lainnya. "Nggak peduli seberapa banyak kalian menghujat Stray Kids, fakta bahwa Stray Kids sukses nggak akan berubah," ujar yang lain.

"Wow gila, saya akan membeli saham JYP," kata netizen. "K-Pop akan segera memecahkan rekor Adele. Itu akan menjadi album terlaris di dunia dan orang-orang bahkan tidak akan mengetahui lagu mereka," komentar yang lain. "Terkadang saat aku melihat mereka tampil di atas panggung, aku bisa mengerti kenapa mereka begitu populer," tambah lainnya.

Sementara itu, "★★★★★ (5-STAR)" akan dirilis pada 2 Juni pukul 1 siang KST bersama dengan video musik untuk lagu utama "S-Class". Kita nantikan comeback mereka sama-sama, ya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait