Sunghoon ENHYPEN Direndahkan Selama Fancall, Non-Fans Ikut Prihatin
Twitter/ENHYPEN_members
Selebriti

Saat menggelar fancall, Sunghoon ENHYPEN harus menghadapi perilaku kasar dari seorang penggemar yang kemudian menjadi pembahasan ramai di media sosial dan forum online.

WowKeren - Baru-baru ini, ENHYPEN mengadakan fancall untuk berkomunikasi dengan ENGENE melalui videocall. Di antara banyak momen gemas idol dengan fans, Sunghoon direndahkan oleh seseorang yang mengaku penggemar.

Selama fancall, Sunghoon menerima perlakuan tidak sopan dari fans yang dengan cepat menarik perhatian di forum online. Netizen memberikan kritik tajam terhadap fans tersebut.

Sebuah video beredar menunjukkan Sunghoon menanggapi seorang fans sambil menunjukkan gestur tidak nyaman. Di sana, seorang fans berbicara pada Sunghoon dengan cara tidak sopan.

Segera setelah Sunghoon masuk ke video call, fans tersebut bicara secara informal, "Apakah ada yang ingin kamu katakan padaku?"

Sunghoon yang bingung bertanya balik, "Ada yang ingin kukatakan padamu?"

Kemudian fans itu menjawab, "Kamu bahkan tidak mengatakan 'lama tidak bertemu' kamu sangat jahat."

Sunghoon ENHYPEN Direndahkan Selama Fancall, Non-Fans Ikut Prihatin

Source: Twitter


Masih bingung, Sunghoon berkata, "Kenapa? Kenapa?"

"Apakah kamu tahu aku fans siapa?" tanya fans.

"Aku?" jawab Sunghoon. "Apakah kamu tidak ingat aku?" ujar fans itu.

Selama obrolan, fans itu mengundang orang lain dan tertawa bersama untuk mengejek Sunghoon. Video tersebut kemudian dinaikkan ke media sosial oleh fans terkait dan dia menyebut Sunghoon dengan hinaan "r".

Netizen di forum online juga menyuarakan kekhawatiran mereka terhadap perlakuan fans kepada Sunghoon. Mereka yang juga terdiri dari non-fans turut prihatin karena idol tidak selalu menghadapi orang yang waras.

"Aku tidak percaya dia bicara begitu informal kepadanya," kata salah satu netizen. "Sunghoon terlihat sangat bingung dan tidak nyaman," sahut netizen lain. "Aku bertaruh dia tidak sadar kelakuannya gila," imbuh yang lain.

"Inilah kenapa kadang aku kasihan pada idol. Mereka harus berurusan dengan orang gila seperti dia," komentar seorang netizen. "Aku benar-benar ingin memaki wajahnya," sambung netizen lain. "Dia kasar banget," ujar lainnya.

Sementara itu, "Bite Me" yang merupakan title track ENHYPEN untuk album "Dark Blood" telah melampaui angka streaming 14 juta kali di Spotify per Selasa (30/5). ENHYPEN kembali setelah lebih dari 10 bulan, menyuguhkan konsep fantasi gelap dalam albumnya. Seperti diketahui, boy grup jebolan survival "I-LAND" ini mengusung konsep cerita vampir sejak debut pada akhir 2020 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait