Gak Gengsi, Cara Ariel Tatum Ekspresikan Rasa Suka Disorot Lagi
Instagram/arieltatum
Selebriti

Pengakuan Ariel Tatum saat ditanya cara dirinya mengekspresikan rasa tertarik atau suka kepada seorang pria mendadak kembali disorot, sebagian memuji sikap sang aktris keren. Kok bisa?

WowKeren - Artis cantik Ariel Tatum pernah mengungkapkan caranya mengekspresikan rasa suka kepada seseorang. Pengakuan ini ia sampaikan kala berbincang dengan Gading Marten. Usut punya usut, video itu sendiri pertama kali tayang di YouTube beberapa waktu silam yang kini mendadak kembali menuai sorotan usai dibagikan sejumlah akun Instagram.

Mulanya dalam potongan video tersebut nampak Gading yang membacakan pertanyaan dari selembar kertas. "Apa hal yang biasa kamu lakukan ketika kamu tertarik sama seseorang?" tanya Gading membaca kertas di tangannya.

Mendengar hal itu, Ariel sempat tertawa malu seraya menundukkan kepalanya. Sementara Gading langsung menyela. Ayah satu anak itu membeberkan lebih dulu caranya mengungkapkan rasa suka kepada seseorang. Gading mengaku jika dirinya akan sangat mudah terlihat suka dari tingkahnya.

"Kalau gue sendiri, gue akan kelihatan b**o. Karena pasti kelihatan gue suka sama orang," ungkap Gading.

Selanjutnya Ariel giliran ikut menjawab. Ia menyadari jawabannya cukup kontroversial. Pasalnya Ariel menyadari dirinya berbeda dari kebanyakan wanita lain yang memilih menunggu sementara ia sendiri lebih suka terang-terangan mengekspresikan perasaannya.

Gak Gengsi, Cara Ariel Tatum Ekspresikan Rasa Suka Disorot Lagi

Instagram


"Aku tipe orang yang aku tahu apa yang aku inginkan dan aku akan berusaha mencapainya. Kalau aku suka sama seseorang, aku akan membuat dia tahu itu. Jadi aku bukan tipe perempuan yang kayak 'ah gue suka sama dia tapi gue nunggu aja deh', nggak," tegas Ariel Tatum.

Ariel menjelaskan jika dirinya juga lebih memilih langsung mengutarakan yang ia mau ketimbang hanya melontar kode. Bersamaan dengan itu Ariel bersyukur jika selama ini ia mengutarakan rasa suka kepada orang yang juga menyukainya. Sehingga perasaan Ariel terbalaskan.

"Kalau dari pengalaman-pengalaman sebelumnya bisa jadi yang kayak aku ngajak mereka hang out beberapa kali. Alhamdulillah emang kebetulan orang yang aku suka sampai sejauh ini suka juga," selorohnya terkekeh.

Meski akui lebih suka mengambil langkah lebih dulu, namun Ariel juga menyadari resiko jika perasannya bertepuk sebelah tangan. Kendati begitu ia lagi-lagi menegaskan jika tak gengsi untuk mengutarakan rasa suka lebih dulu.

"Kalau nggak (disukai balik), malu sih. Aku juga belum tahu kayak akan seperti apa ke depannya, jangan sampai ya, cuma ya aku akan memperjelas. Jadi aku anaknya nggak gengsian," tandasnya.

Cerita Ariel di video lawas tersebut lantas memancing beragam komentar netizen. Banyak yang justru memuji. Beberapa dari netter dibuat kagum dengan sikap Ariel hingga menyanjungnya keren.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait