Biasa Kalem, Raline Shah Jawab Menohok Saat Busana Cetarnya di Cannes Tuai Nyinyiran
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah membalas cibiran netter yang menilai kebaya yang dipakainya di Cannes Film Festival 2023 terlalu heboh. Dengan cara berkelas, Raline menegaskan bahwa ia tidak akan meminta maaf pada netter atas hal itu.

WowKeren - Kehadiran Raline Shah di Festival Film Cannes 2023 membuat masyarakat Indonesia bangga. Pasalnya, hanya artis dan orang-orang tertentu saja yang mendapat privilege untuk bisa hadir di festival dunia itu.

Pada momen itu, terhitung Raline mengenakan empat busana di hari yang berbeda-beda. Semua busana Raline bertemakan warna biru. Raline pun mendapat banyak pujian karena penampilan memukaunya selama di reds carpet Festival Film Cannes 2023.

Namun sayang, tak sedikit pula netizen yang justru nyinyir kala melihat salah busana yang dikenakan Raline, yakni kebaya. Netter menilai bahwa kebaya biru yang dikenakan Raline pada perhelatan itu terlalu glamor dan heboh.

Raline yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (30/5) kemarin pun akhirnya menanggapi komentar-komentar julid tersebut. Raline yang biasanya tampak kalem, kini memberikan jawaban yang menohok untuk membalas para netter julid tersebut.


"Ya (orang) Indonesia kan kayak gitu. Kalau kekawinan lebih heboh tamunya. Kalau aku sih sebenarnya nggak pengin heboh ya, maksudnya ya aku cuma yang sepadan saja sama kebayanya dan perhiasannya gitu kan, dan memang kita di sana lagi mempromosikan perhiasannya dan kita milih yang paling cetarlah," tutur Raline.

Menurut aktris 38 tahun ini, kehadirannya di Cannes merupakan momen berharga. Oleh karenanya, ia ingin tampil semaksimal mungkin sekaligus memperkenalkan budaya Indonesia.

"Kita sudah 20 jam (perjalanan ke Prancis) ya buatlah kehadiranmu jadi berkesan. Bukan dari apa yang kita kenakan, tapi dengan diri kita sendiri," tegasnya.

Di akhir, Raline menegaskan bahwa ia tidak akan meminta maaf kepada netter terkait penampilannya yang dianggap heboh. Lagipula, Raline tak merasa malu sedikit pun mengenakan kebaya saat menghadiri perhelatan internasional itu.

"Aku nggak malu pakai kebaya dan aku juga nggak mau minta maaf dengan terlihat cetar karena kenapa gitu? Kita bisa humble dengan cara lain, tapi secara baju kalau teman-teman red carpet-nya banyak lagi yang lebih heboh. Malah nyusahin nggak bisa nonton filmnya. Cuman ya kalau kita mau membuat sesuatu yang atensi ya harus pakai effort juga," pungkas Raline menohok.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru