Biasa Macho, Thariq Halilintar Tampil Bak Penari Balet Curi Perhatian
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar kerap dipuji semakin tampan seiring bertambahnya usia. Penampilannya juga semakin macho dengan jambang dan kumis tipis. Baru-baru ini, Thariq justru tampil ala penari balet.

WowKeren - Thariq Halilintar kerap dipuji karena penampilan kecenya. Namun baru-baru ini, Thariq mencuri perhatian karena tampil ala penari balet.

Hal ini tampak dari unggahan Thariq di Instagram Story pada Rabu (31/5). Awalnya, Thariq membagikan tangkapan percakapan di group chat-nya.

Salah satu anggota tampak mengirimkan foto Thariq ke group chat itu dan berkelakar sedang mencari info kelas balet. "Ada info balet gaa? P. Udah siap nih," tulis salah satu anggota group chat itu.

Di unggahan berikutnya, Thariq membagikan fotonya yang dikirimkan ke group chat tersebut. Adik Atta Halilintar itu tampil bak penari balet pria dengan celana putih, singlet ketat warna nude, dan dalaman menyerupai korset berwarna hitam.

Thariq tampak tersenyum cerah sambil berpose dengan kedua tangannya. "Info balet," tulis Thariq.


Biasa Macho, Thariq Halilintar Tampil Ala Penari Balet Curi Perhatian

Instagram/@thariqhalilintar

Sementara itu, Thariq kerap dipuji semakin tampan seiring bertambahnya usia. Dengan menumbuhkan jambang dan kumis tipis, penampilan pria berusia 24 tahun ini juga semakin macho.

Di sisi lain, Thariq diketahui masih single setelah putus dari Fujianti Utami alias Fuji An. Baru-baru ini, Thariq sempat mengungkapkan karakter pasangan yang diidamkannya.

"Kalau gue sih nggak ada karakter yang pasti, selama komunikasi gue sama dia lancar itu udah bagus. Komunikasi itu emang paling penting dalam hubungan ya," kata Thariq. "Komunikasinya lancar aja maksudnya kayak 'ini yang gue mau ini yang lo mau oke gimana cara ketemu di tengah'."

Meski demikian, ada satu karakter wanita yang bisa langsung membuatnya jatuh cinta. "Enggak punya exact karakter, tapi biasanya yang bikin gue jatuh hati biasanya cewek yang kayak strong, atau independen," tukasnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait